SSB. PEREKAT.FC LOLOS KE BABAK 6 BESAR

Cirebon ( 16/12/2018 )
SSB.PEREKAT.FC Babakan Ciwaringin

Skuat SSB.Perekat.Fc Babakan Ciwaringin didikan
 Pelatih Agus Fauzi ,lolos kebabak 6 Besar setelah menjadi runner-up pada acara laga silaturahmi antar SSB ( Sekolah Sepak Bola ) U-14. Yang diselenggarakan oleh SSB. persikar Karang anyar Arjawinangun . Sebelumnya SSB Perekat Bermain Imbang 1-1 dengan SMP weru, goal pembuka di cetak Oleh striker SSB.Perekat.Fc , Alif Rifaldi, dia berhasi mengoyak gawang SMP weru setelah menerima umpan tarik dari Rizal Maulana Harahap.  Hingga babak pertama usai SSB. Perekat.Fc mampu mempertahankan keunggulannya , disaat babak kedua berlangsung kedua tim belum berhasil untuk merubah kedudukan hingga petak di lima menit menjelang turun minum Bek SSB. Perekat.Fc , Maulana Hababi salah mengantisipasi bola lambung , bermaksud membuang justru arah bola masuk ke gawang sendiri dan kedudukan berubah menjadi 1-1.
Pada pertandingan kedua SSB.Perekat.Fc berhadapan dengan SSB dari jagapura namun di pertandingan ini skor 0-0 tetap bertahan hingga ahir pertandingan.
SSB. Perekat. Fc lolos ke babak 6 besar karena menjadi runner-up, dengan raihan 2 poin dan SMP weru menjadi Juara Group dengan raihan 4 Point. Pada laga esok nanti ( senin,17 /12/2018 ) SSB. Perekat.Fc akan bertemu dengan SMP Tengah tani Untuk memperebutkan satu tiket Babak Semifinal.
Ass.pelatih SSB.Perekat.Fc " Dhava "mengatakan bahwa anak-anak Optimis untuk keluar menjadi Juara pada laga persahabatan antar SSB Ini, meskipun dengan Skuat yang terbatas , namun semangat untuk menjadi juara masih akan tetap ada dan terbuka. Liga persabahatan ini diselenggarakan pertama kali oleh SSB. persikar Karang Anyar, dengan tujuan agar sebak Bola pembinana usia dini di Kab. Cirebon ini bisa berkembang melalui SSB yang ada di kab. Cirebon ini ,dan berharap untuk kedepannya event seperti ini bisa tetap diselenggarkan.
By.funky.27

SSB.Perekat.FC Babakan Ciwaringin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar