JIWO PENYANYI JAZZ CILIK MENGELUARKAN "SINGLE TERBARUNYA"


Foto Sampul Singel Jiwo mantan Finalis Idola Cilik 4
MEDAN-MEDIAELANGCOM

Agil Bagus Sanjiwo nama lengkap dari mantan Finalis Idola Cilik 4 yang kala itu sebagai progam populer ajang bakat nyanyi untuk anak-anak. Jiwo adalah panggilan akrabnya mantan finalis Idol Junior dan orangpun ada yang menyebutkan Jiwo Penyanyi Jazz cilik ini sekarang memang menetap di Brastagi,Medan,Sumatera Utara.

Namun walaupun jauh tetap Jiwo penyanyi cilik dari jebolan Idola Cilik 4 selalu berkarya di bidang musiknya yang sejak lam di gelutinya, namun saya tidak lama karir Jiwo di Idola cilik 4 tersebut dia harus tereliminasi dari ajang yang bergensi itu, namun bukan satu-satunya jalan ketika menuju sukses harus melewati satu pintu saja, melainkan banyak sekali pintu-pintu yang membuat kita menuju kepada kesuksesan selama kita tidak menyerah dalam keadaan apapun.

Inilah yang di buktikan oleh Agil Bagus Sanjiwo yang akarab di panggil Jiwo yang mempunyai suara Khas nyanyinyanya agak ke jazz an yang tergolong unik dan keren ini, ternyata Jiwo , mempunyai karya Single terbarunya yaitu "MALAS BANGUN PAGI" Itulah judul single terbarunya. Warna musik yang sederhana namun sangat sempurna apalagi di tambah suara Jiwo makin bagus dan berkarakter setelah rekaman Single Terbarunya. Ternyata suasana dan keadaan tidak menjadi halangan penyanyi Jazz cilik ini untuk membuat karya dan memberikan yang terbaik untuk Anak-anak Indonesia, managernyapun ketika dihubungi oleh mediaelangcom akan mencari waktu untuk mempromosikan Single terbarunya ini yang sangat bagus dan keren ini Music dan Suar jazznya Jiwo mantan finalis Idola Cilik 4. By Koko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar