UNGKAPAN RIAN FINALIS IDOL JUNIOR UNTUK "PAPANYA" SEBELUM TAMPIL

RIAN FINALIS IDOL JUNIOR-Foto Pixmic yang diambil dari account Facebook Papanya Rian dengan Mendiang Papanya Franky Napitupulu (Pojok Kiri atas),dan juga ada Foto Mamanya dan adiknya Rivka Napitupulu  
JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Rian Finalis Indonesian Idol Junior, finalis yang satu ini pernah menyanyikan lagu untuk Papanya "SAAT TERAKHIR" lagu yang populer di bawakan oleh Grup Band Setia 12 ini disaaat itu para dewan Juripun Standing Uplose Buat Rian, bahkan ada Juri yang sempat mengeluarkan Air Matanya karena Dewan Juri mengetahui Rian bahwa Papanya sudah tiada. Namun Febrian Napitupulu biasa akrab di panggil Rian Idol Junior ini membawakan lagu dengan tenang dan tidak terbawa emosi, sehingga pembawaan lagunya begitu lancar dan membuat semua orang terbuai dan yang paling salutnya lagi Rian ini tidak Menangis saat membawakan lagu yang masuk dalam kategori Sedih ini. Bukan Berarti lagu ini tidak ada maknanya bagi Rian, lagu ini sangat bermakna baginya namun Tegar  dan Kuat itulah yang diberikan Rian untuk Mendiang Papanya, Sampai-sampai penontonpun si studio ada yang mengeluarkan Air Mata mendengar lantunan finalis ini bernyanyi.

Rian Finalis Indonesian Idol Junior Tegasnya ketika di konfirmasi mediaelangcom,"Aku bukan jual tangisan, aku jual sebuah bakat yang aku punya supaya orang melihat aku bukan hanya "ah anak ini hanya menjual tangisan, tapi bahwa anak ini kuat dengan lagu yang diberikan juri tanpa NANGIS." Ujar Rian.

RIAN punya kebiasaan tersendiri sebelum melakukan kegiatan acaranya termasuk sebelum aksi di Panggung Spektakuler Indonesian Idol Junior ini yang Live secara langsung di stasiun Televisi Swasta Indonesia, Rian Idol Junior yaitu berdoa untuk Mendiang Papanya dan meminta Papanya untuk melihat Penampilan Rian. Papanya adalah motivasi Terbesar Rian sehingga Rian bisa Tampil dengan baik dan Percaya Diri dengan di ikuti tehnik yang bagus.

Ungkapan Rian Idol Junior kepada mendiang papanya sebelum aksi di panggung spektakuler,"Pa... Rian mau tampil..lihat Rian, dan aku yakin pasti Papa melihat ...". Ujar Rian dengan semangatnya Rian menambahkan komentarnya, "Aku bersyukur juga selama aku tampil, aku selalu ngerasa ada papa dan aku tidak mengeluarkan air mata sedikitpun, jadi aku bangga karena aku tampil sebaik mungkin (untuk Papa).Ujarnya. Malaikatpun juga tahu doa dan ungkapan seorang anak dan pastinya mendiang Papanya termasuk salah satu Energi terbesar Rian Indonesia Idol Junior, melakukan kebiasaannya  itu unruk memberikan yang terbaik dan paling terbaik untuk Papanya Mamany Adiknya,Keluarga Besarnya serta tidak dilupakan juga Para sahabat dan keluarga besar fansnya yang selalu terus memberikan dukungan melalui Vote SMS dan support lainya dalam bentuk Doa. 

Rianpun memberikan Pesan kepada seluruh anak Indonesia,"Untuk Anak Indonesia gapai cita-citamu setinggi mungkin dan apapun cita-citamu kejarlah pelajari dengan serius dan jangan lupa berdoa, pasti cita-citamu tercapai, Amin" ujar Rian. pastinya seluruh Finalis Indonesian Idol Junior adalah panutan dan contoh untuk anak-anak Indonesia dan salah satunya pesan Rian Finalis Idol Junior ini tidak lain adalah sebuah dukungannya untuk Anak Indonesia agar selalu semangat pantang menyerah. By IWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar