SURYA DHARMA ALI "PPP (KUBU DJAN FARIDZ) DI KMP DENGAN CATATAN"

Surya Dharma Ali Ketua Majelis Pertimbangan PPP kubu Djan Faridz

 JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembanguan Kubu Djan Faridz, Menjawab isu pertanyaan yang di berikan dari wartawan kepadanya menjelaskan karena ada statment bahwa PPP kubu Djan Faridz mau merapat ke Koalisi Indonesia Hebat, Lalu Surya Dharma Ali pun menjawab dengan tegas "bahwasanya kecenderungan di peserta Mukernas tetap menginginkan di KMP, dengan catatan harus dengan prinsip-prinsip Nahi Munkar".Ujar Surya Dharma Ali.

Artinya bahwa Partai Persatuan Pembangunan Kubu Djan Faridz tidak selalu berdiri mendukung kebijakan KMP (Koalisi Merah Putih), ketika Koalisi Indonesia Hebat membuat kebijakkan atau Prpgam yang sangat menguntungkan Rakyat maka Partai Persatuan Pembangunan Kubu Djan Faridz, Apabila ada kebijakkan dari Koalisi Merah Putih yang merugikkan Rakyat maka PPP akan mengkritiknya dengan catatan Bil Hikmah tegas Surya Dharma Ali.

Situasi politik yang berada di tubuh Partai Persatuan Pembangunan memang saat ini bisa terbilang sedang konflik dengan pepecahannya antara pengurus dari tingkat DPP sampai tingkat Wilayah sekalipun, menurut kubu Djan Faridz para pengurus PPP kubunya banyak mendapatkan ancaman dari kubu PPP Romahurzy. Akankah PPP bisa bersatu kembali ?. By IWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar