ANREZ PUTRA, ABANG NONE BUKU 2014 INI PROFILNYA SINGKATNYA

ANREZ PUTRA Abang None buku 2014 DKI JAKARTA
JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Abang None Buku yang setiap Tahun selalu diadakan oleh Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta,Kompetisi ini merupakan agenda dari Badan Perpustakaan dan Arsip Jakarta, memang Dari tahun ke tahun Abang None Buku selalu berganti-ganti ini.

Ajang yang berbakat ini khususnya untuk kaum muda yang sangat penuh kreatifitas yang sangat mengagumkan yang tergabung dalam asosiasinya terkenal itu IKANOBU ( Ikatan Abang None Buku ) DKI Jakarta. IKANOBU, memasng selalu kerjasama dengan Badan Perpustakaan dan Arsip (BPAD) Jakarta.Selain itu Ajang ini membiasakan para kaum muda untuk selalu gemar dalam menggali potensinya dan selalu mengembangkan dirinya melalui Ilmu. 

Progam utama Abang None Buku Jakarta ini adalah mensosialisasikan ke masyarakat khusunya anak-anak muda akan kesadaran membaca dan peran penting dari perpustakaan, karena memang dari perpustakaanlah kita bisa melihat cakrawala Dunia ini serta tak kalah menariknya dengan Buku juga bisa meningkatkan kegemaran minat membaca,secara mudah spesifik dan mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dari Buku dan Perpustakaan ini. Ujar Anrez Putra Sang Abang None Buku 2014.

Ini PROFIL Singkat Anrez Putra

Nama    : ANREZ PUTRA
Lahir     : Jakarta, 16 April 1997
Agama  : ISLAM
Alamat  : Jakarta Timur

PRESTASI
Exp : Film Layar Lebar Garuda Superhero
Iklan Pop Mie
Iklan HOKBEN
Iklan Gery Saluut
Iklan Nu Green Tea
Iklan Honda Beat
FTV Cintaku segurih kerak telor
Juara 1 Abang None Buku 2014


9 komentar: