REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


DIANA SASTRA DIVA CIREBON YANG TAK PERNAH SEPI JOB

Jakarta (  01/06/16 )

Diana Sastra sang Diva dari kota Udang Cirebon, yang juga  pimpinan musik tarling khas Cirebon Jawa Barat ( DIAN PRIMA GROUP ) serta juga menjadi bintang iklan salah satu produk ini tak pernah sepi job.
Diana Sastra bersama reporter Saat Live Perform di Babakan Ciwaringin
satu bulan full Dian Prima Live show mulai dari wilayah CIAYUMAJAKUNING, Subang , Karawang, Bekasi bahkan hingga ke Ibu Kota . Dalam setiap shownya Dian Prima Group  juga menyiarkan shownya dengan menggunakan Live Streaming melalui www.dianasastra.com tujuannya agar para FDS sebutan Fans Diana Sastra masih tetap dapat menyaksikan idola mereka live show bagi para FDS yang tak sempat datang demi menyaksikan idolanyanya manggung.

Bahkan Diana Sastra sering bolak balik jakarta demi mengisi acara Baik Off Air maupun On Air, beberapa waktu lalupun Diana Sastra mempromosikan lagu Juragan Empang disalah satu stasiun Tv swasta di acara musik yang tayang setiap pagi. bukan cuman itu di beberapa Radio di jabodetabekpun turut mengundangnya.

Menurutnya bagi Diana Sastra musik tarling mampu bersaing dengan aliran musik yang ada di Indonesia ini, karena musik Tarling Merupakan warisan budaya yang harus tetap di lestarikan dan dipertahankan. Ada hal unik pada setiap Dian Prima Live Show, Diana Sastra selalu tak pernah Absen untuk menggalang acara sosial yaitu Berbagi kasih sayang dengan anak Yatim Piatu, bagi Diana Sastra acara tersebut akan menjadi agenda rutin DIAN PRIMA GROUP dalam berbagi kasih sayang dengan sesama, tujuannya murni hanya untuk berbagi dengan mereka yang tak beribu dan berayah karena bagi Diana Sastra kalau bukan kita yang merangkul mereka untuk berbagi dengan sesama sama siapa lagi. dan acara ini  bukan aji mumpung hanya demi banjir job, menurutnya semua rizky manusia sudah ada yang mengaturnya. tinggal bagaimana kita menysukurinya. ujar Mbok sapaan akrab Diana Sastra bagi para fans Diana Sastra ( FDS ), dan seluruh crew Dian Prima Group.


By. dhava

Tidak ada komentar:

Posting Komentar