REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


Pelaku Pencuri Smartphone Kini Dilacak Tim Buser

Cirebon, 26/08/2017

Terduga pelaku pencurian sebuah smartphone pada jum'at (25/08/17) kemarin saat ini dalam proses pengejaran dan pelacakan Oleh Tim Buser Polsek Ciwaringin
pelaku berusia sekitar 20 th dengan Inisial NK / gaga ( nama samaran ) ini berdomisili di Desa Sukawera Kecamatan Comprenh Kabupaten Subang .
posisi pelaku saat ini masih di daerah subang, tim buser sendiri telah mempunyai bukti-bukti yang cukup kuat mulai dari kesaksian tukang counter service hp dengan jenis hp dan kerusakan yang sama persis sesuai dengan ciri ciri dari hp milik korban. bukti tersebut menunjukkan bahwa pelakulah yang mencuri Smarthpone di salah satu rumah di kawan Babakan Ciwaringin.
kejadian tersebut terjadi pada hari jumat pagi , kronologisnya pelaku di ajak oleh temannya yang bernama mancung untuk menginap di salah satu rumah temannya , namun disaat pagu hari sekitar pukul 06.30 pelaku dengan buru buru meninggalkan temannya dan langsung pulang ke daerah asalnya yaitu subang. Dan hingga saat ini masih dalam proses pengejaran Tim Buser Polsek Ciwaringin.

( dhava )
Pelaku Pencurian Smartphone Dikawasan Ciwaringin Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar