REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


ORMAS PEMUDA ISLAM BARU !

Ormas Pemuda Islam Baru

Gambar diatas : Bendera DPP Froum Santri Indonesia
mediaelangcom

JAKARTA 3/12/2018, Organisasi Masyarakat Forum Santri Indonesia berkibar di Indonesia, pasalnya ormas ini sudah keluar surat keterangan dari kementerian dalam negeri Republik Indonesia. platform ormas ini adalah gerakan santri Indonesia bergerak di bidang kepemudaan dan keagamaan. Menariknya ormas ini, dimasukan pengurus disetiap perwakilan Ormas Islam terbesar di Indonesia seperti NU dan Muhammadiyah.

saat dimintai keterangan dari mediaelangcom, Ketua Umum DPP FSI Iwan Ari Kurnia mengatakan "Ormas ini adalah ormas kepemudaan yang berbasis Santri, dimana setiap santri baik yang masih belajar di Pondok Pesantren maupun yang sudah alumni bisa bergabung di ormas ini (forum santri indonesia)" menurut Iwan ormas ini sudah terdaftar di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan sudah terbentuk di 4 (empat) Provinsi : DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur.

Dalam waktu dekat Forum Santri Indonesia akan menggelar Deklarasi tingkat Nasional, kepengurusan di DPP berjumlah kurang lebih seratus (100) orang menurut Iwan, "Kita akan deklarasi tingkat nasional di Bekasi". Dalam deklarasi nanti akan dihadiri sepuluh ribu (10.000) santri yang tersebar disluruh Indonesia. Rencana Deklarasi pada bulan Desember 2018. IW/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar