REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


AKANKAH TOMMY SOEHARTO MENUJU CALON KETUM GOLKAR ?

Tommy Soeharto
Jakarta, 30/11/2014, Munas Partai Golkar hari ini sudah dibuka di Pulau Dewata Bali yaitu Golkar kubu Abu Rizal Bakrie, tampak pantauan mediaelang.com pada Munas Golkar belum muncul pak Tommy Soeharto di dalam pembukaan Munas Golkar ke IX 2014 ini versi Kubu ARB, yang sebelumnya Tommy Soeharto disebut-sebut sebagai Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar saat ini. 

Munculnya pernyataan Tommy Soeharto di akun media sosial pribadinya membuat sebagian kalangan politik memperhatikan kegiatan Putera Mantan Presiden ini. Sejatinya Tommy Soeharto ingin maju menjadi calon ketua umum GOLKAR ini, karena beliau melihat saat ini Golkar sedang konflik dan menimbulkan perpecahan yaitu GOLKAR versi ARB dan GOLKAR versi AGUNG LAKSONO kabarnya ARB dipecat oleh Agung Laksono, Kekisruhan inilah yang menjadi Galau Tommy Soeharto, karena ingin menyelamatkan Partai Golkar diapun memberikan pernyataan lewat Media Sosial untuk siap maju menjadi Calon Ketua Umum Golkar pada saat Munas yang ke IX 2014, namun sampai saat ini Tommy soeharto belum terlihat namun adakabar bahwa Tommy Soeharto Hadir dalam Munas yang diselenggarakan oleh kubu ARB di Bali.

Seperti Niatan Tommy Soeharto maju jadi calon KETUM GOLKAR bukanlah haus jabatan akan tetapi ingin adanya pembaharuan GOLKAR atau GOLKAR MUDA bahasa kerennya Peremajaan GOLKAR agar Partai tersebut bisa dipimpin oleh yang Muda-muda. Sampai saat ini pantauan Wartawan MediaElang.com di kediaman Tommy Soeharto sampai saat ini terlihat sepi dan tidak ada Aktivitas apapun.By Iwan-Koko-Dhava

TOP 10 Besar Indonesian Idol Junior PREDIKSI BASTIAN STEEL CO HOST IDOL JUNIOR !!!

BASTIAN STEEL
 Jakarta, 30/11/2014, Ditemui dan di wawancara oleh Wartawan MediaElang.com yaitu media online, Bastian steel yang keren dan imut ini menjadi co host di ajang berbakat bergensi yaitu Indonesia Idol Junior Memberikan Prediksi yang akan lolos Finalis Idol Junior ke TOP 10 nantinya, Bastian dengan nada Berat memberikan Prediksinya. 
Dan inilahPrediksiBastian: JOJO,BAILA,TERE,TIARA,MARIO.dan dengan nada sangat berat Bastian bilang "Aduh pokoknya semuanya bagus bagus deh, ini cuma prediksi saja yah ". Ujarnya.

Dengan saingan para finalis yang sangat ketat lagi-lagi prediksi tersebut sangatlah bisa meleset dikarenakan mencari yang terbaik sangat sulit sekali bagaikan mencari jarum yang jatuh diatas jerami. Dari para finalis banyak di jagokan dari Juri komentator host bahkan penonton sekalipun bisa memprediksinya, tapi lagi-lagi ini hanyalah prediksi sementara, sejatinya Indonesialah yang memilih mereka.

Mereka para Finalispun sangat layak sekali masuk dalam panggung spektakuler Indonesian Idol Junior karena dari segi tehnik vokal mereka semuanya sudah terbilang sangat pandai dalam bernyanyi. Jadi siapakah saja yang akan lolos ke babak berikutnya !? kita pantau terus indonesian Idol Junior.By Dhava-Iw

RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR Tidak Menjual TANGISAN !

RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR

BUKAN TANGISAN YANG DI JUAL !!!

(29/11/2014) Salah satu Finalis dari Indonesian Idol Junior di MNCTV, yang mana banyak pemirsa televisi yang menyukai suara khas Rian dan banyak yang mengaguminya, secara Rian ini sebelum ikut Idol Junior banyak mengikuti festival musik kata mamanya. Rian ini orangtuanya mamanya berasal dari Bali dan Papanya berdarah Batak, ada yang nyeletuk dari omanya Rian katanya "Rian ini BABA" apa itu "BATAK BALI" disaat itu banyak orang disekitarnya tertawa karena luicu dengar celotehan omanya Rian. Oke disaat penampilannya yang membawakan lagu dari ST 12 yang berjudul SAAT TERAKHIR ini yang membuat kagum para Juri Indonesian Idol Junior. Standing para juri semuanya adalah kekaguman terhadap Rian, Mama TITI dan Kak Regina menhampiri dan memeluk Rian karena semua juri ada yang mengeluarkan air mata dan ada yang hampir meneteskan air matanya. Salah satunya juri Idol Junior Kak Danil yang hampir meneteskan Air Matanya.

Kak danil sempat bingung dan bertanya kepada Rian apa yang membuat Rian tegar membawakan lagu yang masuk dalam katagori Sedih ini ?, Jawaban simpel dan padat dari Rian finalis Idol Junior adalah "Fokus dan membayangkan apa yang harus aku banggain supaya papa bangga,Bukan TANGISAN tapi SEMANGAT" ini jawaban yang membuat seluruh penonton di studio 3 MNCTV Salut terhadap Rian. oleh karena itu finalis yang satu ini Rian tidak menjual Tangisan di ajang Kompetisi ini, melainkan Tehnik Vokal dan penguasaan panggung serta Ekspresi sudah di kedepankan dengan profesionalitas. By IWAN





GLEN DAN FADLI HARUS TERSINGKIR DARI BABAK SPEKTA INDONESIAN IDOL JUNIOR

Jakarta, 29/11/2014.

Babak Spektakuler Indonesian Idol Junior kini tinggal menyisakan 12 kontestan yang tersisa, pada minggu ini Ari Untung selaku Host acara ini bersama Bastian , harus mengumumkan siapa yang terhenti di babak Spekta Indonesian Idol Junior.

Ialah Glen dan Fadli yang harus keluar dari kompetisi ini, sebelumnya Glen membuka perform kali ini dengan lagu yang berjudul kenapa mengapa dari miliknya CJR, dan langsung mendapatkan komentar bagus dari keempat juri Indonesian Idol. Ivnant, Titi Dj, Regina Idol , dan Daniel Mananta.

sedangkan Fadli sendiri menyanyikan lagu dari miliknya KOES PLUS dengan judul BUS SEKOLAH.

Disaat line voting di tutup dan hasil akan di umumkan siapa yang harus tereliminasi  dari 14 besar Indonesian Idol ini, semua raut wajah dari para peserta dan para pendukung terlihat harap- harap cemas. disaat ke sembilan finalis dinyatakan lolos dan maasih berlanjut ke babak selanjutnya , tinggal menyisakan tiga konteskan yakni ABBY, GLEN, dan FADLI.

sebelum mengumumkan siapa yang keluar suasana tegang semakin menjadi dan hasilnya Glan, serta Fadli harus terhenti pada minggu ini. disaat ditanya apakah hak veto dari dewan juri akan dipergunakan atau tidak untuk menyelamatkan satu dari dua kontestan yang tereliminasi. Dewan Juri yang diwakilkan oleh A Ivnant pun menjawab Hak Veto untuk saat ini tidak di gunakan gumamnya.

dan saat ini tinggal 12 kontestan yang tersisa : Andy, Jojo, Maria, Cyra, Rian, Vitara, Melitha, Baila,  Abby, Tere, Tiara, dan Toper . Dan kita tunggu pada minggu depan siapa yang akan tetap bertahan dan harus terelminasi saksikan terus Indonesian Idol Junior. By. Dhava