REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


KAMPUNG ZOMBIE BIKIN TEGANG !!!

Gambar Diatas : Para Pemain Film Kampung Zombie, dari kanan El Rumi, Luthya Sury W, Axel Matthew T, Ali Mensan, Kia Putri.


Jakarta, MEDIAELANGCOM 

Pemutaran Film Kampung Zombie di Theater Djakarta dihadiri seluruh Pemaiinya, tampak hadir El Rumi, Axel Matthew, Ali Mensan, Luthya, dan Kia Putri serta teman-teman dari berbagai media tumplek di Theater Djakarta. Film ini tergolong yang pertama di Indonesia untuk kelas film Zombie, Film besutan Sutradara Billy Christian ini tergolong sukses membuat tegang para penonton.

Sipnosis Film Kampung Zombie ini berceritakan mengenai sekumpulan anak muda yang sedang menjalani liburan di sebuah desa yang terpencil. Pada awalnya liburan mereka berjalan dengan menyenangkan. Namun ketika selesai menikmati keindahan desa terpencil sekumpulan anak muda ingin pulang ke rumah masing-masing akan tetapi jalan mereka untuk pulang kerumah tidaklah mudah sebab mereka akan dihadang oleh para zombie. Dengan peralatan yang seadanya sekumpulan anak muda tadi mencoba melawan zombie agar bisa pulang ke rumah masing-masing. Nah sipnosis ini sangat menarik ceritanya pasalnya didukung oleh peraduan akting yang bagus oleh para pemain-pemainnya.

Semua pemain Kampung Zombie mengharapakan ada lanjutan lagi untuk Film Zombie ini pasalanya sangat seru ketika proses Syuting, pemain Kampung zombiepun seperti Ali maunya proses Syutingnya atau penggarapan Filmnya di kota Jakarta biar seru biar jadi sepi Jakarta, ujar Ali namun El Rumi pun tersenyum katanya El wah Mahal nanti Filmnya Ujar mereka sambil tertawa lepas. 

Film besutan Billy ini memang boleh dikatan film pertama di Indonesia yang sukses membuat tegang para penonton dari awal cerita sampai akhirnya benar sangat menegangkan. By Iwan

ZWITSAL "SUAMIKU,AYAH LUAR BIASA"

Gambar Diatas : Press Conference Produk Zwitsal, Untuk mengkampenyakan Ayah turut aktif dalam mengurus anaknya, Tampak Dian Sastro Wardoyo menjadi salah satu nara sumber

Jakarta, MEDIAELANGCOM

Zwitsal sebagai brand ahli produk perawatan bayi selalu ada di setiap momen ceria Bunda, Ayah dan si Kecil melalui berbagai inovasi, produk dan kampanyenya. Pada hari ini, Zwitsal mensosialisasikan pentingnya peran aktif seorang ayah dalam mendukung tumbuh kembang seorang anak sejak masa awal kelahirannya melalui kampanye “Suamiku, Ayah Luar Biasa” serta meluncurkan produk terbaru Zwitsal Classic Baby Bath dan Zwitsal Classic Baby Shampoo dengan formula baru yang ekstra lembut dan teruji Hypo-Allergenic.

Dalam keteranga Pratiksi Neurosains terapan, Anne Gracia menyimpulkan bahwa pentingnya peran Ayah dalam menumbuhkembangkan anaknya sejak usia masih bayi karena selama ini rata-rata peran ayah dalam mengurus Bayi hanya sebesar 21% selebihnya peran Ibu yang secara keseluruhan dalam mengurusi, dalam hal ini seperti memandikan bayi peran yang sangat besar adalah Ibu. Dian Sastro Wardoyo Bintang Selebriti tanah air yang menjadi Brand Ambassador produk Zwitsal mengajak kepada para Ayah yang ada di Indonesia untuk serta peran aktif dalam keterlibatan merawat bayi sejak awal kelahirannya, karena akan memaksimalkan perkembangan fungsi indra, gerak dan kecerdasan kognitif pada anak. Peran Ayah juga memberikan manfaat yang sangat besar secara psikologis, tidak hanya bagi bayi namun juga bagi ayah dan keluarga.

 Peran Aktif seorang ayah dalam merawat sikecil sejak awal kelahirannya sangat dibutuhkan untuk mendukung dan memaksimalkan potensi perkembangan anak di masa emas pertumbuhannya, yaitu pada usia 0-4 tahun. Rika Sandi, Brand Manager Zwitsal, Zwitsal mengerti bahwa peran aktif orangtua, termasuk Ayah, memiliki kontribusi yang besar untuk mendukung tahap perkembangan kecerdasan Si Kecil. Karena itu, Zwitsal mensosialisasikan kampanye “Suamiku,Ayah Luar Biasa”, untuk  mengedukasi akan manfaat keterlibatan seorang Ayah. IWAN


"ADA MAFIA HUTAN DI JAMBI"

 
Gerakan Masyarakat Peduli Hutan dan Lingkungan yang menyampaikan Aspirasi kepada Kejaksaan Agung RI, di kawasan,Blok M, Jakarta Selatan

Jakarta, MEDIAELANGCOM

Pengunjuk Rasa yang mengatasnamakan LSM Gerakan Masyarakat Peduli Hutan dan Lingkungan atau disingkat (GEMPHAL), menyampaikan aspirasinya kepada Kejaksaan Agung RI, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. LSM ini menyampaikan tuntutan kepada Kejaksaan Agung atas adanya Kejahatan Mafia Hutan di daerah Provinsi Jambi dengan modus melakukan pembalakan dan pengelolaan hutan di luar izin konsesi seluas 2000 Ha oleh PT. WKS. Namun Hingga kini, kasus yang dilaporkan belum kunjung dilakukan oleh Kejati Jambi yang menurut Korlap LSM tersebut sudah lama di laporkan.

PT. WKS ini menurut Yanto Ketua LSM GEMPHAL adalah Perusahaan yang mengelola Hutan di luar izin konsesi seluas 2000 Ha, dan anehnya lagi ketika kasus ini sudah dilaporkan pihak Kejati Jambi belum mendapat respon sehingga LSM yang dibawah oleh Pak Yanto melakukan unjuk rasa didepan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, untuk segera mengambil alih kasus Mafia Hutan di Provinsi Jambi.

Pantauan MediaElangCom ketika LSM tersebut melakukan Orasi di tengah-tengah orasinya Pak Yanto sebagai ketua LSM GEMPHAL dan beberapa perwakilan di terima oleh pihak kejaksaan Agung RI, yang menerima LSM tersebut adalah Kasubid Hubungan Antar Lembaga Non Pemerintah, Firmansyah, SH, Kabid sendiri menerima Bapak Yanto perwakilan LSM tersebut dengan mendengarkan keluhan dan tuntutan dari LSM tersebut yang mana kasus sejak dua tahun yang lalu belum juga diesekusi atau belum turun kelapangan oleh pihak Kejaksaan Agung RI.

Bapak Yanto mengatakan kepada Kasubid tersebut, meminta agar Kasus ini ditangani serius oleh Jaksa Agung, serta meminta SATGASSUS ambil alih Kasus ini dan JAMWAS diminta turun eksaminasi kasus ini. Sementara Firmansyah SH sebagai perwakilan dari pihak Jaksa Agung itu sendiri menerima pengaduan aspirasi dan tuntutan dari pak Yanto yang mewakili LSM Gemphal dan akan di pelajari berkas tuntutannya, beliau juga berjanji dalam waktu dekat ini ada kabar, ketika dikonfirmasi oleh awak media.IWAN


KAPOLSEK DI DAERAH CAKUNG AKAN MENYELIDIKI PENEROR GELAP

Jakarta, 7 Maret 2015
Sang Penerror Itu


Kepolisian daerah Cakung akan menggelar penyeledikan terhadap kasus peneroran terhadap salah satu artis cilik, yang saat ini masih di rahasiakan identitasnya , sang pelaku berinisial F (17) ini sudah sebulan lebih meneror sang keluarga artis cilik tersebut, saat dikonfirmasi media pihak keluarga merasa ketakutan dan ingin membawa masalah ini jalur hukum. dari data-data yang di dapat oleh salah satu koordinator fans sang artis cilikpun membenarkan bahwa bukan hanya keluarganya saja bahkan dirinya pun sering di telepon namun disaat dijawab yang ada kata-kata kasar. Awalnya itu dia hanya beranggapan bahwa itu hanya ulah iseng dari sang penelpon saja. Namun lama kelamaan lewat jejaring media sosial Facebook dia berkata " saya akan bunuh artis kalian itu ". bukti screen shot pembicaraan pun kini sudah tersimpan dan akan ditindak lanjuti. Sang penerror itupun akan dikenakan menggunakan Pasal 369 dan 335 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana "
1.      Memaksa orang lain;
2.      Untuk memberikan barang yang sama sekali atau sebagian termasuk kepunyaan orang itu sendiri atau kepunyaan orang lain, atau membuat utang atau menghapuskan piutang;
3.      Dengan maksud hendak menguntungkan diri sendiri atau orang lain dengan melawan hak;
4.      Memaksanya dengan memakai kekerasan atau ancaman kekerasan.
 dengan ancaman 9 tahun penjara.

JOJO SIAP TINGGAL DI JAKARTA USAI JUARA 1 DI INDONESIAN IDOL JUNIOR

Mama Jojo, Jojo Indonesian Idol Junior Adiknya Jojo
03/03/2015  JAKARTA-MEDIAELANGCOM 

Ajang Spektakuler Indonesian Idol Junior sudah mencetak sejarah "The First Indonesian Idol Junior" JOJO adalah Finalis asal medan yang berhasih meraih predikat Juara 1 di Indonesian Idol Junior Pertama 2015, Jojo salah satu Finalis yang mepunyai tubuh kecil dan lucu diantara para finalis yang lainnya. 

Jojo berhasil membawa hadiah dari salah satu stasiun televisi Indonesia Swasta sebesar 100 juta dan asuransi kesehatan dari MNC LIVE sebesar 1 milyar rupiah, adalah kebanggan Jojo yang mana setelah perjuangannya yang lama akhirnya bisa dinobatkan menjadi sang The First Idol Junior Indone,ia. Jojo ketika di konfirmasi media mengakui sangat senang dan bangga,"Aku bersyukur pertama-tama kepada Tuhan,Keluarga,Fans dan abang-abang aku, dan aku tidak sangka-sangka bisa menjadi juara 1, terima kasih semuanya",Ujar Jojo Indonesian Idol Junior.

Foto Bersama : Ari Unting,Bastian,Irvanat,Papa Jojo,Jojo,AdikJojo,Mama Jojo,Regina Idol, Daniel Mananta
Papa Jojo sangat senaang dan Bangga melihat anaknya yang sukses dan bisa meraih juara I di Indonesian Idol Junior, menurut papanya Jojo ini sudah lama berjuang seperti ini mulai dari Idola Cilik dan ajang-ajang lainnya untuk bisa eksis di dunia musik namun disini Jojo bisa berhasil dan ini semua bukan setingan atau rekayasa, ini  benar murni sms, Ujar Papa Jojo pada saat di wawancarai oleh para awak media.

Jojo juga akan Fokus dulu di pendidikan tapi Jojo juga akan pindah ke Jakarta beradu nasib di entertainment Ibukota Jakarta. Papanya juga siap ketika Jojo berkeinginan tinggal di jakarta untuk masuk ke dunia industri musik dan menjalankannya secar serius. Hadiah hasil juara 1 Jojo akan persembahkan untuk Keluarga terutamanya, Ujar Jojo Indonesian Idol Junior. By Iwan

INI PERJUANGAN RIAN IDOL JUNIOR UNTUK MEMBUKTIKAN HARAPAN SEORANG PAPA

Arie Untung, Mama Rian, dan Rian Finalis Indonesian Idol Junior
JAKARTA-MEDIAELANGCOM

(03/03/2015), Ajang Musik Indonesian Idol Junior sudah berlalu dari dua Finalis Indonesian Idol Junior Rian dan Jojo dimenangkan oleh Jojo Finalis asal Medan. Namun ajang Indonesian Idol Junior ini bukan tempat terakhir bagi para insan musik Tanah Air, apalagi usia mereka yang masih sangat belia sangat mudah untuk menuju kesuksesan diantaranya dengan belajar banyak pengalaman-pengalaman yang didapat waktu usia muda.Dan Ini juga termasuk pembuktian perjuangan seorang anak untuk sebuah harapan seorang Papanya yang sangat dicintai Rian. 

Rian Finalis Indonesian Idol Junior dinobatkan menjadi juara 2 di Indonesian Idol Junior, jalan yang tidak mudah menuju atau menjadi Finalis Indonesian Idol Junior, dari banyaknya anak-anak Indonesia yang ingin ikut serta di acara tersebut namun dari sekian juta anak-anak Indonesia mereka lah yang terpilih dan menjadi icon anak-anak Indonesia. Perjuangan Rian tidak sia-sia, Rian membuktikan perjuangannya walaupun lelah dan banyak rintangan anak ini boleh dibilang kuat dalam menghadapi rintangan apapun, Serorang Rian yang berhasil membawakan semua Genre lagu ini  tidak mempermasalahkan dirinya walaupun tidak menjadi juara 1 di ajang ini Rian tetap menjadi Penyanyi di Industri Musik Indonesia, "menurut aku ini jalan aku di juara 2 tapi aku tidak terlalu sedih karena kedepannya sih entertainment yang sesungguhnya, diluar sana bukan juara 1 atau juara 2 yang pasti pekerjaan hehehe", Ujar Rian sambil tersenyum.

Rian Finalis Indonesian Idol Junior saat memegang Hadiah Juara 2 di dampingi Ibundanya Rian
Ketika Press Conference mamanya Rian juga, mengatakan, "Rian masuk Grand Final saja sudah menjadi kebanggaan saya, juara 1 atau 2 Rian tetap menjadi anak kebanggan saya",Ujar Mamanya Rian. Rian juga menambahkan "Walaupun juara 2 pasti bisa masuk dan mengisi dunia industri musik Indonesia,"Ujar Rian Indonesian Idol Junior. Rian juga menambahkan komentarnya,"Ayah lihat aku terus karena aku akan terjun ke dunia musik Indonesia",Ujar Rian

Rian Indonesian Idol Junior pun juga berterimakasih kepada para fansnya dan orang-orang yang telah mendukungnya hingga saat ini tanpa mereka Rian tidak bisa seperti sekarang, Ujar Rian Indonesian Idol Junior di depan para awak media cetak,elektronik dan online, Rian juga berterimakasih kepada para Media yang selalu mengikutinya dari awal sampai selesainya acara Indonesian Idol Junior season pertama 2015. By Iwan

PERAYAAN IMLEK CAP GO MEH 2015 MERIAH DI JEXPO KEMOYORAN JAKARTA

Ketua Forum Bersama Indonesia Tionghoa, Murdaya Po Didampingi Para pengurus Pusat Indonesia Tionghoa
Dalam Sambutannya pada acara Perayaan Cap Go Meh 2015, Jexpo Kemayoran, Jakarta 


Jakarta, MEDIAELANGCOM

Senin Malam (02/03/2015), Komunitas Tionghoa Indonesia merayakan Cap Go Meh di gedung hall D kemayoran Jexpo, Jakarta. Sedianya Bakal Hadir Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo, namun tak kunjung hadir melainkan ada rapat terbatas mendadak di Istana Negara, sehingga sediakalanya dijadwakan datang akan tetapi dibatalkan dari pihak Presiden.


Namun Walaupun Presiden Jokowi tidak bisa hadir acara Cap Go Meh berjalan lancar dan semarak ramai, para Menteri Kabinet Kerja Jokowi banyak yang hadir dalam perayaan tersebut seperti, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, Menteri Hukum dan Ham Yasonna H Laoly, Menteri Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edy Purdjianto, Menteri Pendidikan Anis Bawesdan, Jaksa Agung RI HM Prasetyo, Wakil Gubernur DKI Jakarta Syaiful Djarot, juga tampak pantauan News Tipikor Mantan Menteri seperti Agum Gumelar dan Mari Elka Pangestu.

Siti Hartati Murdaya bersama Menteri Kesehatan Nila F Moeloek
Sementara Presiden RI Joko Widodo diwakilkan oleh Menteri Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edy Purdjianto, dalam sambutannya di acara perayaan Cap Go Meh di Kemayoran, Jakarta. Pada sambutannya Jokowi yang diwakili Menteri Politik Tedjo mengajak Warga Tionghoa Indonesia untuk membangun bersama bangsa Indonesia kedepannya.

Selain itu acara tersebut dimeriahkan dengan hiburan salah satu pengisi acara Artis Senior Titiek Puspa dll, Aksi dari Barongsai dan Pertunjukkan Drama Musikal Cap Go Meh 2015. Tampak juga Toloh Nasional Siti Hartati Murdaya, Anggota DPR RI dan Anggota DPRD DKI Jakarta.    Dalam Sambutannya Ketua Forum Bersama Indonesia Tionghoa Murdaya Po, mengajak warga Tionghoa Indonesia untuk bersama membangun Indonesia agar peran serta suku Tionghoa Indonesia bersama suku-suku lain ditanah air menciptakan suatu energi yang sangat harmonis. Acara perayaan Imlek Cap Go Meh ini temanya Bersama membangun Indonesia, Indonesia Satu, Indonesia Jaya. By Iwan