REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


PARNA BROTHERS MERINTIS KARIR DI IBU KOTA

Jakarta, 5 July 2015

PARNA BROTHES BERPOSE BERSAMA JULIA PEREZ
Panggung musik Indonesia, kembali kedatangan calon bintang masa depan, PARNA BROTHERS
salah satu Trio Berdarah batak ini hadir dalam acara KDI Star dengan membawakan beberapa lagu salah satunya lagu dari miliknya Raja Dangdut H. Rhoma Irama dengan berjudul " SAHABAT ".
Parna Brothers sendiri terdiri dari Andy, Jojo dan Boby, dua dari tiga personil ini adalah jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesia, yaitu Indonesian Idol Junior. yang diadakan oleh salah satu televisi swasta.
Bahkan bukan hanya trio Parna saja, tapi kelima saudara mereka pun mempunyai suara yang luar biasa, sang  adik Devika  Maria Tinambunan dan James Daniel Tinambunanpun yang saat ini masih berusia 8 dan 6 tahun . mereka berdua sudah mempunyai bakat di bidang tarik suara dan mempunyai suara yang tak kalah hebatnya dari sang kakak.

Trio ini sebelumnya sudah membooming di medan dengan beberapa album nya hingga saat ini sudah Parna Brothers sendiri sudah memiliki kurang lebih 5 album, hingga ahirnya mereka memutuskan untuk pindah ke Jakarta, merintis karir untuk ikut meramaikan pasar musik indonesia.

Selamat datang PARNA BROTHERS , semoga sukses dalam karir yang di jalaninya.

By. Dhava