REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


LAGA TERHENTI SRIWIJAYA.FC MENANG WO ATAS BONEK.FC

Jakarta, 27/09/15

Pemain dan Offial Bonek. Fc Melayangkan Protes
Perhelatan 8 besar Piala Presiden 2015 ahirnya menentukan Sriwijaya. Fc untuk lolos babak semifinal, sriwijaya.fc tak harus menunggu 90 menit untuk memastikan satu tiket menuju babak semi final piala presiden 2015 karena, Bonek Fc di WO akibat protes terhadap wasit Jemmy akibat keputusan kontroversialnya yang menganggap terjadi hand ball di kotak 16 besar, Para pemain dan official Bonek Fc pun melayangkan protes dan meninggalkan lapangan.

Dari tayangan ulang memang bola belum menyentuh pemain belakang lawan dan hanya mengenai dada, wasitpun menunggu hinga 15 menit dan tetap bagi para pemain dan official Bonek Fc, enggan untuk melanjutkan pertandingan dan ahirnya Sriwijaya. Padahal dalam pertandingan ini Bonek. Fc sempat unggul di menit 6 lewat kaki Ilham Udin Armain yang tendangannya salah diantisipasi oleh penjaga gawang Sriwijaya Fc , Yogi.

Sriwijaya Fc. Memastikan lolos kebabak Semi Final menemani dua tim yang sebelumnya sudah terlebih dulu lolos, yakni Mitra Kukar, dan Persib Bandung, hinga berita ini di turunkan satu tim masih berebut untuk mendapatan satu tiket semi final yakni antara Bali United dan Arema.

Dhava.

" MAMPU MENAKLUKKAN LAGU SUPER ROCK !", RAY FINALIS LA ACADEMIA JUNIOR 2 LOLOS KE BABAK BERIKUT

Gambar Diatas : Penampilan Ray di Konser Final La Academia Junior Indonesia 2, Pada Minggu 27/09/2015, menyanyikan lagu "Tendangan Dari Langit"

Jakarta,MEDIAELANGCOM

Finalis Ray berasal dari Bali, lagi-lagi mendapat pujian dari Dewan Juri, penampilannya pada Minggu (27/09/2015) dengan membawakan lagu Tendangan Dari Langit, yang menjadi soundtrack Sinetron si Madun, ini berhasil mengantarkan Ray kebabak selanjutnya ke 12 Besar dalam Konser Final La Academia Junior Indonesia 2 yang ditayangkan setiap minggu oleh SCTV.

Ray memiliki suara yang sangat khas dan berkarakter ini mampu menghibur selueuh penonton baik di studio langsung maupun di Rumah, terbukti dengan gayanya yang sangat periang ini, Ray mudah menebarkan senyuman ke para penonton dan fansnya, dengan sikap seperti itu tidak jarang Ray dapat perhatian dari para fansnya.

Dewan Juri bahkan memuji Finalis yang berdarah Bali ini ketika tampil di konser Final La Academia Junior Indonesia 2, dengan membawakan "Tendangan Dari Langit"  yang dipopulerkan oleh Kotak, lagu yang terbilang menguras tenaga vokal, karena lagu ini masuk dalam kategori Slow Rock, ternyata Finalis yang suka menebar senyuman ini mampu menaklukan lagu yang penuh Energi ini, salah satunya Komentar dari Juri Rina Nose atau lenkapnya Nurina Permata Putri,"penampilan Ray selalu Keren dan Ekspresif !" Ujar Rina sebagai Juri di La Academia Junior Indonesia 2.

Dengan suara yang lembut dan impovisasi yang keren Ray dengan mulus membawakan lagunya Kotak saat penampilanya, berhasil membawa ke Babak 12 Besar, akankah Ray Finalis La Academia Junior Indonesia 2 mampu di minggu depan untuk menaklukkan Tantangan Lagu yang akan dibawakanya ?, tetap pantau Ray dan dukung Ray yang mewakili Pulau Dewata Bali di SCTV setiap hari Minggu Mulai Pukul 12.30 WIB.IW/JKT/007


PERSIB BANDUNG BERHASIL MELAJU KE BABAK SEMI FINAL

Bandung, 26/09/15.
Persib Bandung ahirnya berhasil melaju ke babak semi final, setelah mengalahkan Pusamanaia Borneo. Fc di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung.

Laga ini berjalan cukup keras dan menegangkan jual beli serangan di lakukan anak asuh Djajang Nurjaman juga Iwan Setiawan . Sebenarnya strategi yang dilakukan oleh iwan setiawab cukup berhasil hingga menjelang babak pertama usai Borneo. Fc sukses unggul terlebih dahulu lewat Jajang Mulyana. Namun di menit ke 60 Konate Makan sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Sebenarnya hasil draw cukup buat pusamania lolos ke babak selanjutnya, namun petaka datang di menit 68 adalah zulhan zamrun yang mampu merobek galih ginanjar. Hujan kartu kuning dan tiga kartu merah masing masing di dapatkan oleh kedua kubu, dua kartu merah di dapatkan pemain borneo fc, yakni victor pae dan diego mischel, sedangkan di kubu maung bandung spasojevic yang di ganjanr kartu merah oleh sang pengadul Jumadi Effendi. Persib sendiri melaju ke babak semi final piala presiden 2015 dengan agregat 4-4 namun persib lebih beruntung karena unggul aggregat gol tandang. Lawan persib sendiri akan di undi dengan klub yang sudah lolos ke babak semi final Piala Presiden 2015. Dan akan diundi nanti siapa yang akan menjadi lawan tim maung bandung.



Dhava

RAY FINALIS LA ACADEMIA JUNIOR INDONESIA 2, SUARA KHAS DAN BERKARAKTER



Gambar Diatas : Diambil dari Media Sosial, Ray Finalis La Academia Junior Indonesia 2 berasal Dari Bali, sedang menyanyi di Konser Final La Academia Junior 2 di SCTV.

Jakarta,MEDIAELANGCOM

Finalis yang satu ini berasal dari Bali yang akrab disapa Ray, salah satu dari peserta yang lolos pada Konser Final La Academia Junior 2 pada Minggu lalu, Finalis ini bernama lengkap Ida Bagus Ray Kertawijaya yang saat ini berusia 12 Tahun, Ray mempunyai keinginan mengikuti ajang bakat ini karena ingin mengembangkan bakat yang ada pada dirinya serta membanggakan Keluarga dan orangtuanya.

Ray selain mempunyai bakat menyanyi, finalis ini juga suka menari ala Bali, pada penampilan minggu kemarin Ray Berhasil membawakan Lagu yang Berjudul "Sayap Pelindungmu" dipopulerkan oleh The Overtunes ini membuat para Juri serius melihat dan mengamati penampilan Ray pada saat itu, dan salah satu Juri ada yang terpikat dengan lagu tersebut karena kepiawan Ray yang membawakan lagu ini.

Salah satu pengamat musik yang tidak mau disebutkan namanya dihubungi oleh mediaelangcom untuk memberi komentar dalam penampilan dan pembawaan lagu oleh Ray Finalis La Academia Junior Indonesia musim kedua, pengamat tersebut mengatakan anak ini atau finalis ini mempunyai suara yang soft didengar kuping finalis ini juga mempunyai suara khas dia dan berkarakter juga mempunyai Potensi untuk menjadi penyanyi Top di Indonesia nantinya, ujar pengamat tersebut. Selain itu pengamat juga memberi saran untuk Ray setelah mengikuti kompetisi di ajang tersebut untuk tetap selalu melatih suara dan menjaga suara untuk penampilan agar prima ujarnya.

Memang dari semua finalis, Ray mempunyai suara yang merdu, lembut, dan improvisasi, kontrol suaranya yang baik serta Vibranya yang boleh dikatakan sangat baik dari sebagian finalis lainnya juga penampilan koreografi yang disukai sebagian penonton. ini Video Youtube penampilan Ray Finalis La Academia Junior Indonesia 2, minggu kemarin dengan menyanyikan "Sayap Pelindungmu" dengan suara yang menyentuh hati para penonton klik ini untuk melihat videonya https://www.youtube.com/watch?v=GSx4CY7yDqU , Ray akan bersiap untuk tampil pada minggu besok 27/09/2015 langsung yang disiarkan oleh SCTV. IW/JKT/001

KONSER FINAL LA ACADEMIA JUNIOR INDONESIA SEASON 2 KINI MENYISAKAN 13 FINALIS

Gambar Diatas : Sebagian Para Peserta La Academia Junior Indonesia Season 2 saat Press Conference, dengan para Dewan Juri dan Produser  serta Para Kru SCTV Progam La Academia Junior Indonesia 2

Jakarta,MEDIAELANGCOM

Salah satu stasiun TV swasta yang benama SCTV, mengelar acara ajang bakat menyanyi bagi anak-anak usia maksimal 12 tahun, suatu ajang pencarian bakat bernyanyi yang ditayangkan oleh SCTV. Ajang ini merupakan pencari bakat menyanyi. Acara ini merupakan adaptasi dari la academia mexico dan merupakan penerus dari AFI Junior yang pernah ditayangkan di Indosiar. Ini merupakan kelanjutan dari La Academia Junior Indonesia (musim pertama).

Saat ini SCTV sudah menampilkan progam ajang tersebut dua Season, Dewan juri di season ini  Melly Goeslaw, Nassar, Ramzi, dan Rina Nose. Memang ajang ini sangat bergensi di Negara Mexico pasalnya yang mengikuti ajang ini adalah anak-anak usia 5 sampai 12 tahun yang mempunya bakat bernyanyi dengan kualitas yang baik.

La Academia Junior Indonesia Season 2 ini memang berbeda dari sebelumnya, pengamatan Tim dari mediaelangcom melihat para peserta yang sekarang ini kemampuan vokal dan olah suaranya bisa dikatakan mempunyai Kualitas dari sebelumnya, pemilihan lagu yang bersifat umum namun ada pengubahan lirik karena disamakan dengan usia mereka.

Dan dari pantauan media kami, para peserta sekarang hampir semuanya mempunyai ciri dan karakter suara pada tiap masing-masing peserta La Academia Junior Indonesia season 2 ini, mereka tidak kalah menarik dari ajang-ajang sebelumnya seperti Ajang Indonesian Idol Junior season pertama.

Para peserta nantinya akan tampil pada tanggal 27/9/2015, dan kini sudah menyisakan 13 Finalis dalam konser Final La Academia Junior season 2, mereka yang akan tampil adalah, Ray, Revo, Petra, Joshua, Dhirga, Rizi, Ruri, Amel, Cantik, Devita, Enca, Khanza, Wawa. Dari ketigabelas ini mereka akan bersaing untuk lolos kebabak berikutnya. Siapa yang kira-kira tereleminasi Minggu Besok, Saksikan saja La Academia Junior Season 2 setiap hari Minggu mulai jam 12.30 WIB sampai dengan selesai di SCTV. Jangan lupa kalau ingin jagoannya bertahan di ajang ini sms sebanyak-banyaknya.IW/JKT/001

RIBUAN SUPORTER BOBOTOH KECEWA TERHADAP PANITIA SEPAK BOLA

Gambar Diatas: Tmpak Para Suporter pendukung Persib atau dikenal dengan Bobotoh Kecewa dengan Panitia Penyelenggara tersebut di StadionSi Jalak Harupat, Bandung.
Bandung,MEDIAELANGCOM.

29/09/2015 . Jelang pertandingan Persib vs Borneo fc di Stadion si jalak harupat ribuan pendukung Persib atau yang lebih dikenal dengan  Bobotoh sejak tadi pagi hingga siang ini mengantri di loket untuk pembelian tiket, namun Panitia Pelaksana sendiri menyatakan dengan alasan tiket sudah terjual.

Ternyata banyak pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan acara ini demi meraup keuntungan Peibadi, harga tribun selatan yang di patok panitia pelaksana, pertiket sebesar Rp. 25.000,- kini di tangan calo di sulap menjadi Rp. 75.000,-  hingga Rp. 100.000,-.

Bobotoh pun merasa kecewa dan tidak percaya dengan adanya praktik percaloan tersebut. Bobotoh sendiri menilai ini akan bisa berdampak buruk bagi Tim maung (PERSIB) Bandung jika praktik percaloan sendiri masih banyak maka tidak mungkin ribuan Bobotoh ini akan memboikot Tim kesayangannya. Jelas kerugian buat tim maung Bandung. Pertandingan ini di prediksi akan cukup seru dan ribuan Bobotoh sudah siap dan berada di Stadion tersebut sejak pagi tadi demi mendukung Tim kesayangannya.DAVA/CRB/002

JACK BROWN "I AM INDONESIA", BIBIT PEMAIN HEBAT SEPAKBOLA DUNIA BERDARAH INDONESIA

Gambar Diatas : Jack Brown (Baju Merah) menerima penghargaan atas Juara dalam The World Final Skill Test MUSS, Kategori Usia 10 dan 16 tahun dari pemain terbaik dari peserta MUSS di seluruh dunia.

Jakarta-MEDIAELANGCOM

Jack Brown Remaja yang berdarah Indonesia ini ternyata mempunyai Potensi untuk menjadi Pemain Hebat, Remaja ini lahir di Indonesia, pada Tanggal 01 November 2001, yang saat ini sudah berusia 13 tahun, Jack Brown Jack adalah putra kedua pasangan lintas negara, Ibu berkebangsaan Indonesia yang bernama Indah Brown, dan Ayahnya berkebangsaan Inggris, Lance Brown. Memang dari Kecil Jack Brown sudah suka dengan yang namanya main bola, sampai dia latihan setiap hari di halaman rumahnya.

Jack Brown mulai mengikuti berbagai event sepak bola seperti Football Summer Camp di berbagai negara, seperti Inggris,Singapore,Dubai, dan Indonesia. Alhasil dari mengikuti kegiatan tersebut Jack Brown lagi-lagi memiliki skor atau penilaian dalam kegiatan tersebut yang cukup memuaskan, sehingga menjadi pemain terbaik diantara para peserta yang mengikuti kegiatan FootBall Summer Camp, tidak tanggung-tanggung pesertanya yang datang dari berbagai negara di belahan bumi ini.

Jack Brown Tinggal bersama keluarganya di Dubai, Emirat Arab, Jack juga mempunyai kakak yang benama George Brown, namun saat ini Jack Brown dan Kakanya menetap di Inggris untuk mengikuti sekolah bolanya, karena Jack Brown mempunyai cita-cita untuk menjadi pemain di Manchester United, atau menjadi Tim Nasional Indonesia. Setiap Musim panas atau liburan sekolahnya Jack Brown dan kakaknya berkunjung ke negara asalnya Indonesia, untuk menemui keluarga dan sebagian fansnya.

Ada yang menarik dari pernyataannya Jack Brown, saat di Tanya oleh Sir Alex Ferguson mantan pelatih Manchester United Klub Sepak Bola Inggris yang sangat populer, saat itu Alex Ferguson menanyakan dari mana asal Jack, Lalu Jack Brown menjawab dengan tegas "Indonesia", secara langsung Jack Brown membawa Bangsa Indonesia dihadapan International. 

"I am Indonesia" sebuah pernyataan Jack Brown yang pernah diwawancarai oleh media asing, dengan bangga membawa bangsanya dihadapan International. Selama ini Pemerintah Indonesia belum tersentuh dalam pernyataan Remaja ini yang secara langsung sudah mengarumkan Indonesia di depan International, namun tidak putus asa, semoga Pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dapat memberikan perhatian dalam dunia sepak bola khususnya di Indonesia dalam hal bibit untuk pemain nasional Indonesia, agar cita-cita Indonesia bisa bergabung lagi di Piala Dunia yang akan datang dan tidak menutup kemungkinan jika Pemerintah sekarang peduli dan serius dengan sepak bola nasional, harus mulai di perhatikan bibit-bibitnya, seperti Jack Brown Remaja yang berdarah Indonesia yang diakui oleh International, yang nantinya suatu saat Indonesia bisa menang dalam ajang Piala Dunia (World Cup).


PRESIDEN RI JOKO WIDODO, BERTANDANG KE AMERIKA SERIKAT

Gambar Diatas : Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan sejumlah Kabinet Kerja (sebelah kiri), bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sejumlah menterinya.

Jakarta-MEDIAELANGCOM

Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo bersama sejumlah kabinetnya akan melakukan Kunjungan Kerja ke Luar Negeri, Amerika Serikat yang di jadwalkan pada tanggal 26 Oktober 2015 mendatang, selain berkunjung juga Presiden RI akan dijadwalkan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama di Gedung Putih, Presiden Jokowi melakukan kunjungan pertamanya ke Amerika Serikat sejak menjabat sebagai Presiden RI.

Dalam Kunjungan tersebut Presiden Jokowi akan membawa sejumlah rombongannya menuju Negeri Paman Sam pada oktober mendatang, Presiden Jokowi juga akan berbicara kepada Barack Obama Presiden Amerika Serikat tentang rencana memperluas area kerjasama Bilateral kedua negara.

Juru Bicara Gedung Putih Amerika Serikat melalu Konsulat Jendral AS yang diterima media pada waktu itu, mengatakan Presiden Barack Obama sangat menantikan kehadiran Presiden Joko Widodo di Gedung Putih Amerika Serikat, untuk membicarakan Fase baru Kemitraan Amerika Serikat-Indonesia, pada Oktober 2015 mendatang.IW/JKT/001

"THE AMAZING STARS" VOKAL GROUP REMAJA SIAP RAMAIKAN MUSIK INDONESIA TAHUN INI

Gambar Diatas : Vocal Group "The Amazing Stars", Vocal Group yang beraliran Pop dan Jazz ini beranggotakan tujuh remaja, tampak gambar diatas mereka usai latihan bersama pelatih vokalnya.





Jakarta, MEDIAELANGCOM

Kembali Tanah Air mendapatkan bibit remaja yang berprestasi dalam kesenian tarik suara, pada hari Sabtu (19/09/2015) dibilangan Kemang, Jakarta Selatan tepatnya di Batik Cafe & Lounch Grand Kemang Hotel, The Amazing Stars mengadakan Press Conference Launching Album serta konser mini album mereka, yang beranggotakan dua cowok ganteng dan lima cewek cantik, mereka adalah Rian,Oliv, Ola, Nathan, Rivka, Karin, dan Shelika, Group Vokal ini didirikan pada tahun 2014.

Album mini mereka ada empat judul lagu yang dibawakannya yang bertemakan "Pagi", judul lagu tersebut adalah Maju, Sahabat, Pagi, Katakan dengan Bunga, dan mereka menyanyikannya pada saat Launching Album mini tersebut. mereka The Amazing Stars tampak senang dan kompak dengan satu sama lain, suara mereka sangat berkarakter masing-masing, pantas saja Vocal Group yang satu ini pernah menyabat berbagai penghargaan di festival tingkat International, salah satunya diajang yang sangat bergengsi yaitu Bali International Choir 2014, The Amazing Stars saat itu mendapat tiga penghargaan dan Gold Medal kategori Pop and Jazz, Grup Vokal Remaja ini dengan mengeluarkan album mininya juga siap untuk meramaikan Industri Musik Indonesia tahun ini.

Ada yang menarik perhatian diantara para anggota The Amazing Stars, siapa lagi kalau Bukan anggotanya yang bernama Rian, karena Rian pernah juga mengikuti ajang yang tidak kalah bergengsi di Tanah Air yaitu Indonesian Idol Junior, Bocah cilik yang bernama Rian waktu itu meraih juara dua diajang tersebut, yang begitu memukau suara Emasnya oleh semua Juri dan penonton semuanya.

Saat ini Album mini tersebut sudah tersedia dalam bentuk CD, jadi bagi para pecinta musik apalagi yang suka mendengarkan suara emas remaja, mulai buru CD terrsebut, awas jangan sampai kehabisan. The Amazing Stars ini juga diharapkan bisa ikut meramaikan musik Indonesia, dan menjadi salah satu bahan untuk Pemerintahan saat ini yang sedang mengedepankan Seni,Budaya dan Ekonomi Kreatif. Semoga kedepanya Vokal Group remaja ini siap dan mampu dalam mengenalkan seni dan Budaya Indonesia di International, serta karya ini bisa membantu di bidang ekonomi kreatif Indonesia.By IW/JKT/001

PEREKAT FC. LOLOS BABAK 16 BESAR BERINGIN CUP 2015 , MAJALENGKA

Majalengka, 31 Agustus 2015

Majalengka, Perekat Fc. melaju pada babak 16 besar Open Tournament Beringin Putra Cup 2015 yang di selanggarakan di Desa Waringin Kec. Palasah Kab. Majalengka, Perekat Fc menang melawan Tim Arema
( Mandapa ) Kadipaten yang diperkuat 4 pemain dari Tegal gubug.

Pertandingan ini di ikuti oleh 32 Tim ternama mulai dari , Majalengka, Cirebon, Kuningan, Indramayu bahkan Cikijing.

Jalannya pertandingan cukup alot, kedua tim saling jual beli serangan, kapten senior Perekat Fc. Agus Fauzi menjadi motor serangan lini tengah bersama taufik. peluang pertama Perekat Fc didapat oleh sang striker Aldi, yang mendapat umpan terobosan dari gelandang serang mereka Taufik, namun sayang tembakannya masih bisa di tepis sang penjaga gawang dari Arema, sebenarnya arema mendapatkan banyak peluang namun karena rapatnya barisan pertahanan yang di kawal oleh Fahmi , mereka belum mampu untuk menjebol gawang Perekat. Fc yang di kawal Takhul , peluang demi peluang hanya melewati mistar gawang saja, peluang perekat pun terdapat ketika terjadi pelanggaran terhadap striker mereka aldi yang di jatuhkan oleh barisan pertahanan arema. set piece kali ini di ambil oleh sang kapten agus fauzi namun bola masih bisa di amankan sang pejaga gawang.
PEREKAT.FC

Perekat Fc. juga mendapatkan peluang untuk menjebol gawang pada pertengahan babak pertama kali ini peluang di dapat oleh dhava setelah mendapatkan umpta dari rekannya Yoga, namun sayang bola masih membentur barisan pertahanan arema yang di kawal oleh Nana.

Sebenarnya Perekat.Fc mendapatkan peluang Penalty setelah Yoga di jatuhakan di dalam kotak penalty namun wasit tidak menganggap pelanggaran. Arema sebenarnya mampu membobol gawang Perekat namun telah terjadi pelanggaran terlebih dahulu terhadap kiper Perekat. Wasitpun meniup peluit panjang kedudukan skor masih tetap kacamata.

Pada babak kedua klub saling melakukan pergantian pemain, namun jalannya pertandingan masih sama banyak peluang yang masih di luar target dari kedua kesebelasan. pertandinganpun di lanjutkan pada babak adu penalty, karena aturan dari panpel menginformasikan jika kedua tim masih tetap 0-0 maka langsung diadakan penalty.

Penembak penalty arema pertama kali membuang peluang, Tembakannya masih jauh diatas mistar gawang , aldi yang menjadi penembak pertama tim perekat sukses membuat skor menjadi 1-0, penembak kedua dari arema masih mampuh di baca oleh penjaga gawang , takhul hingga kedudukan masih 1-0, topik yang kali ini menjadi eksekutor perekat sukses membuat skor menjauh sementara menjadi 2-0, penembak ketiga dari arema, sukses mengelabui kiper perekat dan skor pun menjadi 2-1, dan takhul pun menjadi algojo kali ini namun sayang tendangannya masih jauh di atas mistar gawang. penendang ke empat arema mampu membuat keudukan menjadi 2-2 , Mail yang kali ini mengambil tendangan  pun membuang peluang , tendangannya masih melebar sisi gawang arema. Penendang kelima arema, Rudi pun tendangannya masih jauh di atas mistar gawang. skor masih 2-2 , Anwar selaku penembak kelima dan menjadi penembak penentu sukses mengelabui kiper dan skorpun menjadi 3-2 untuk Perekat. Fc.

Perekat Fc. Melaju pada babak 16 Besar Open Turnamen Beringin Putra Cup 2015, dan akan bertemu salah satu tim yang akan bertanding antara Caesar dari Lame dan Cikijing,. (syuhada)