REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


KARTU PAYONEER, SOLUSI PEMBAYARAN ONLINE ...

Kartu Payoneer, Program e-commerce yang merupakan jasa keuangan berbasis internet .
JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Dunia sekarang ini serba canggih, bayangkan alat transaksi yang satu ini bisa dibilang pengganti kredit card Bank pada umumnya, namun kartu ini dikeluarkan oleh perusahaan mastercard dunia, ya itulah Payoneer, sebuah Progam E-commerce yang merupakan jasa keuangan berbasis Internet. sekarang ini zaman sudah canggih.

Pada umumnya sebagian kalangan ingin mempunyai kartu kredit Bank, namun apa boleh buat ketika ingin mendapatkannya saja sangat sulit, syaratnya juga cukup sulit. Berbeda dengan Payooner sejenis dengan kartu Kredit Card lainnya dengan berlogo Master Card Resmi, itu cukup mendaftar saja melalui sebuah Website milik Payoneer cukup mudah mulai dari email anda sampai isi KTP anda, setelah itu kartu payoneer akan dikirim ke alamat rumah anda, yang buat kagetnya GRATIS di kirim dari Amerika Serikat. 

ketika benak kita bertanya apa sih itu Payoneer, nah ini jawabannya 
Payoneer adalah Program e-commerce yang merupakan jasa keuangan berbasis internet yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pembayaran melalui kartu debit prabayar MasterCard yang bisa di isi ulang. Payoneer di dirikan sejak sekitar tahun 2005.
Jadi intinya, Payoneer merupakan solusi pembayaran online. Kartu ini dikeluarkan bersama perusahaan besar MasterCard dan dapat digunakan di ATM atau sebagai voucher / poin pembelian. Dimanapun lokasi Anda, Anda dapat menerima dan melakukan pembayaran secara cepat dan sederhana, di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.
Nah buat para pemuda khususnya ayo kapan lagi punya kartu Kredit Card Master Card lagi, Gratis pula hanya mendaftar Online lewat Link ini klik disini atau copy link http://share.payoneer-affiliates.com/v2/share/6161422740980922189 nah setelah itu tunggu proses baru nanti kita akan mendapatkan kartunya, mudah tidak? ayo silahkan di coba. IW 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar