REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


DHIRGA "TIDAK MAU MENGECAWAKAN FANS"

Gambar Diartas : Muhammad Dhirga H S atau dikenal dengan Dhirga Laca Jr2
Jakarta, MEDIAELANGCOM

Muhammad Dhirga H S, Biasa disapa Dhirga Laca yang mewakili Makassar untuk kompetisi yang diselenggarakan oleh SCTV untuk Progam La Academia Junior Indonesia 2, pada Minggu (25/10/2015), lagi lolos ke babak berikutnya ke 8 Besar. Posisi aman yang membuat Dhirga Bangga.

Finalis La Academia Junior 2 ini, yang berdarah Makassar memang mempunyai wajah yang tampan tidak sedikit para penggemarnya yang suka melihat Dhirga tampil. Sosoknya juga dikenal anak yang suka bergaul dan periang ini yang membuat para fansnya menyukainya, bahkan para juri pun suka dengan sikap dan penampilan Dhirga.

Dhirga memang memulai dunia menyanyinya pada saat usia 7 tahun, bahkan Dhirga juga belajar melalui kakak kandungnya, "Aku bernyanyi karena melihat kakak aku bernyanyi sangat pandai" Ujar Dhirga, yang ditemui mediaelang, disela-sela istirahatnya setelah tampil dari La Academia Junior Indonesia2.

Dhirga mengakui sangat senang mengikuti ajang yang bergensi ini ketika di karantina Dhirga sangat suka dan tidak bosan karena pelatih dan mentornya baik-baik dan berkualitas menurut Dhirga. Ketika ditanya oleh tim mediaelang, Dhirga berharap menjadi juaranya di La Academia Junior2 selain itu Dhirga juga tidak mau mengecewakan Fansnya dan daerahnya dimana Dhirga dilahirkan di daerah itu, "Selain Juara 1, aku juga berharap tidak mengecewakan Fans-fansnya Aku, dan aku ingin mengharumkan Nama Daerah aku" Ujar Dhirga dengat semangatnya.  Acara La Academia Junior Indonesia 2 ini diselenggarakan oleh stasiun TV SCTV Setiap hari Minggu mulai pukul 13.00 WIB. IW/JKT/001


Tidak ada komentar:

Posting Komentar