REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


NASEHAT IBUNDA "JADILAH RAY YANG SEBENARNYA" LA ACADEMIA JUNIOR INDONESIA 2

Gambar Diatas: Ida Bagus Ray Kertawijaya (RAY) Finalis La Academia Junior Indonesia 2
Jakarta, MEDIAELANGCOM

Ray Finalis La Academia Junior 2 mampu membawakan lagu dengan baik pada minggu kemarin (25/10/2015) yang ditayangkan oleh SCTV setiap hari Minggu secara Langsung, Para Juri pun mengapresiasi dari penampilannya Ray yang mampu membawa para penonton kagum melihat dan mendengarkannya, walaupun posisi kemarin tidak aman namun Ray mampu membuktikan bisa lolos ke babak berikutnya, hal ini yang membuat orangtua Ray bangga terhadapnya, Ibunda dari Ray yang bernama Ida Ayu Komang Darmini atau paggilan akrabnya mama Dayu Bulan bangga terhadap penampilan Ray yang semakin hari semakin baik,"Bangga melihat Ray yang lolos dan bisa ikut kompetisi La Academia Junior Indonesia 2, sampai saat ini", Ujar Ibundanya Ray dengan senyuman yang penuh semangat.

Ketika Ibunda Ray ditemui oleh mediaelangcom disela-sela kesibukkanya mengatakan bahwa Ray sudah bisa menyanyi sejak di usia 3 tahun,"Ray menyanyi dari mulai usia 3 tahun, Tiap hari Tiada Hari tanpa menyanyi, Ray belajar sendiri dalam tarik suaranya",Ujarnya. Ibunda Ray juga mengetahui niat dari puteranya yang ingin menyumbangkan hadiahnya 100%, jika ia menang di ajang La Academia Junior 2, Ibundanya juga mengakui dan menyetujui apa yang akan dilakukan Ray jika nantinya menang di ajang tersebut,"Setuju dengan Ray yang mau menyumbangkan semua hadiahnya 100% jika ia menang nantinya",Ujar Ibundanya Dayu Bulan.

Pengakuan dari Ibundanya Ray jelas dan tergolong sangat jarang yang mempunyai niat tersebut, bahkan mediaelangcom mencoba terus bertanya kepada Ibundanya Ray, apakah hadiah nantinya tidak diperlukan oleh keluarganya, langsung Ibunda Ray Dayu Bulan menegaskan kepada penulis,"Ray masuk ke La Academia bukan karena Hadiahnya Berapa?, memang kami tidak mengejar materi, sekalipun materi itu penting bagi kita", Ujar Ibundanya dengan tegas. Raypun juga mengomentari bahwa tidak penting hadiahnya yang penting ia bisa menyakurkan bakatnya dan memberi penampilan yang terbaiknya di depan seluruh rakyat Indonesia yang menontonnya. Keluarga dari Finalis Ray memang suka untuk membantu sesama yang membutuhkan pertolongannya, Ibundanya juga mempunyai cita-cita dalam sanubarinya untuk membantu orang yang membutuhkannya,"Cita-cita saya dalam sanubari yang paling dalam adalah membantu orang yang memerlukan bantuan",ujarnya dengan senyuman.

Ditanya soal Fans, apakah Ray terganggu oleh para penggemarnya,Ibundanya lagi mengakui tidak terganggu oleh para fans,"Tidak menganggu selama wajar-wajar saja, seandainya Ray jadi artis, Ray kan membutuhkan Fans juga,kalau tidak ada fans bagaimana mau eksis di dunia entertainment khusunya musik"ujar Ibundanya. Bahkan Ibundanya Ray mengaku minta maaf kepada para fansnya Ray apabila Ray kurang baik dalam menyambut atau berkominukasi dengan para fansnya,"Buat semua Fans yang suka sama Ray dalam penampilannya seandainya Ray belum balas atau menyapanya kurang dan lain-lain, kami keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya karena memang Ray harus Fokus Latihan sebelum tampil di konser Final berikutnya saat  ini memang persaingan semakin ketat"Ujar Ibundanya Ray.

Sebagai Ibundanya Dayu Bulan sangat menyayangi puteranya, Bahkan Ibundanya memberikan nasihat untuk anak tercintanya Ray Finalis La Academia Junior 2 yang saat ini sedang berjuang dalam kompetisi bergengsi ini, Pesan yang diutarakan untuk Ray didepan mediaelangcom berkata,"Jika Ray besok menjadi orang Besar, Jadilah Ray yang sebenarnya yang tidak sombong,tidak pelit, selalu senyum dan rendah hati, juga kalau Ray ada Rezeki lebih untuk membagi-bagikan Rejekinya kepada orang yang tidak mampu", Ujar Ibudanya Ray Dayu Bulan dengan nada agak sedih dan senyum. Ibundanya juga memohon dukungan kepada semua penonton di Indonesia khusunya Provinsi Bali dan Para Fansnya di seluruh Indonesia unuk mendukung Ray dalam penampilannya di La Academia Junior Indonesia 2 setiap hari Minggu di SCTV secara Live, dengan cara mendukungnya via sms.IW/JKT/001 @iwandmc
 

2 komentar:

  1. Maju Terus Media Elang Indonesia

    BalasHapus
  2. Good job media elang, big thanks sudah memposting sebuah artikel/berita yang layak untuk kami baca 😊

    BalasHapus