REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


RIZI "SIAP MENERIMA APA ADANYA"

Gambar Diatas : Alwa Alfarizi Rambe atau Rizi Laca Jr2
Jakarta, MEDIAELANGCOM.

Alwa Alfarizi Rambe atau disapa akrab Rizi adalah seorang Finalis La Academia Junior Indonesia2 yang berdarah Medan, Sumatera Utara, Rizi Laca Jr2 memang sangat khas suaranya yang bergenre Melayu Pop, namun siapa sangka bocah ini sangat pandai membawakan lagu apa saja. ketika ditanya oleh Tim mediaealang, dalam membawakan lagu melayu yang khas dibawakan Rizi, "Yah Enak banget saya bawakannya, kalau mau lancar bawain lagunya, yah kita setiap tatap muka harus serius"Ujar Rizi Finalis yang lucu ini.

Rizi memulai tarik suaranya mulai umur 4 tahun, sudah pandai menyanyi yang beraliran melayu, suara merdu dan gerakan koreografinya membuat semua orang suka melihat penampilan Rizi, "Waktu kecil aku sudah bisa membawakan lagu melayu, jadi aku sudah ada dasarnya".

Tujuan Rizi untuk mengikuti ajang yang bergensi ini, untuk menggapai cita-citanya dan membanggakan orangtua serta daerahnya, "Untuk menggapai cita-cita aku membanggakan orangtua serta membanggakan nama daerah aku", Ujar Rizi. Rizi juga berpesan pada Finalis lainnya yang mengikuti ajang yang spektakuler itu untuk tetap semangat jangan menyerah.

Rizi juga siap terima jika ia harus keluar dari ajang La Academia Junior Indonesia 2, menurutnya penyanyi harus bisa dan siap menerima apa adanya, "Siap terima apa adanya, seorang penyanyi siap terima apa adanya". Ujar Rizi dengan senyuman. Rizi juga memohon dukungannya kepada masyarakat Indonesia untuk sms ia agar menjadi juaranya di acara La Academia Junior Indonesia2 yang di tayangkan oleh SCTV setiap hari Minggu mulai pukul 13.00 WIB.IW/JKT/001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar