REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


KEMBALI TIM DENSUS MENCIDUK TERSANGKA DIDUGA KELOMPOK TERORIS

Bekasi, 15/01/16

 Bekasi, Setelah ledakan di Sarinah pada Kamis (14/1), Pasukan Khusus Antiteror Densus 88 melakukan penggerebekan terduga teroris di sebuah rumah kontrakan di Jalan Topas Raya, RT 03 RW 39, Kav 17, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jumat (15/1), pukul 13.30 WIB.

Pantauan Mediaelang, puluhan warga di balik garis polisi terlihat mengamati petugas yang sedang melakukan penyisiran lokasi. Garis polisi dipasang sejauh 20 meter dari sisi kanan dan kiri kontrakan empat pintu yang berwarna biru tersebut.

Terduga teroris yang digerebek tersebut berinisial EA  kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1988. Sementara sang istri berinisial NM, kelahiran Jakarta, 24 Januari 1996. Dari KTP yang terdata di RW 39, keduanya tercatat beralamatkan di Jalan Meranti III, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Menurut keterangan pihak kearmanan pak Sobari, keduanya mengontrak di rumah tersebut sejak November lalu.

"Satu kamar itu suami istri. Mereka ngontrak dari November lalu. Tapi, dari keterangan warga, sehari-hari nggak pernah kelihatan keluar," kata Sobari  di TKP.

Sobari mengaku cukup terkejut dengan adanya penggerebekan ini. Sebab, selama ini tidak ada laporan apa pun dari warga terkait aktivitas mencurigakan pasangan tersebut.

"Saya nggak tahu sama sekali mereka kerja apa. Dan, dari warga juga nggak pernah ada laporan, nggak ada pergerakan apa-apa," kata Sobari.

Sementara itu, menurut Reza tetangga kosan pelaku, menuturkan. Selama keduanya mengontrak pun, Reza jarang melihat keduanya berada di kontrakan yang baru berjalan selama enam bulan itu. " kontrakan itu sering kosong mas hanya terlihat gembok saja dari luar.

"
Reza pun sempat kaget melihat petugas berpakaian rompi hitam dan bersenjata laras panjang berjaga jaga di sekitar kontrakannya kemudian melihat petugas dengan rompi hitam menggiring dua orang ke dalam mobil jenis Elf.

"Sobari pun menuturkan bahwa dilokasi digerebeknya dua orang pasangangan suami istri ini, polisi mengamankan 9 pucuk senjata api ".

Bahkan menurut teman- teman media terdapat bukan hanya di daerah Rawa Lumbu saja penggerebekan terjadi namun juga di daerah Pondok Ijo dan Daerah Mustika Jaya.

Dhava.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar