REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


JAKARTA, MELEDAK LAGI

Jakarta , 13/01/16
Enam ledakan diduga berasal dari bom terdengar sampai radius 2 km di Jakarta Pusat.
Pusat ledakan di kawasan Sarinah, Jl Thamrin, pada Kamis (14/1). Ledakan pertama terdengar pukul 10.40 WIB. Lalu, ledakan kedua terdengar sekitar pukul 10.50 WIB, ledakan ketiga pukul 10.56, ledakan keempat pukul 10.58, ledakan kelima pukul 11.00 WIB, dan ledakan terakhir pukul 11.02 WIB.
Menurut keterangan wartawan di lapangan, tiga ledakan terjadi bersusulan dan polisi menemukan senjata.
Orang-orang di sekitar kompleks gedung-gedung yang berdekatan dengan Gedung Sarinah di Jakarta Pusat berhamburan keluar setelah ledakan pertama terjadi.
Satu orang polisi dikabarkan tewas di tempat kejadian  yang berada di lokasi yang cukup dekat dengan pusat perbelanjaan menjadi korban, bahkan ada beberapa korban yang belum dapat diidentifikasi. 

Bahkan menurut info yang didapat terdapat ledakan susulan terjadi di tiga lokasi berbeda yaitu daerah Slipi, Kuningan dan Cikini. bahkan menurut beberapa saksi mata disaat terjadi ledakan di daerah Sarinah Jakpus, ada insiden tembak menembak antara aparat kepolisian dan di duga pelaku tersbut adalah pembom.

hingga berita ini diturunkan para pelaku masih belum dapat ditangkap.
dhava.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar