REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


DEJAN INGIN PERSIB SIAP DALAM LIGA ISC BUKAN TURNAMENT



Bandung,30/01/2016
Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menepikan prestasi jika timnya ikut dalam turnamen.
Bagi pelatih asal Serbia yang menggantikan  suksesor Djadjang Nurdjaman tersebut, kesiapan Persib untuk Indonesia Super Competition paling penting.
"Saya tidak mau siap untuk turnamen, saya mau tim siap untuk liga (ISC). Kalau kita siap untuk turnamen dan nanti kita mulai di liga dan gagal di liga. Turnamen kita ambil untuk uji coba dan memberikan kesempatan main untuk pemain," ungkapnya dilansir situs resmi klub.

Dejan Antonic Pelatih Persib Bandung
Komposisi skuad yang baru dan dalam keadaan masih membangun, Dejan menyatakan bahwa turnamen wadah yang bagus untuk melihat kekurangan serta kesiapan tim Maung Bandung menyambut ISC yang akan digelar April nanti.
"Harus coba menang tapi lebih bagus kita harus lihat yang kurang dari sisi mana, bagus di mana, kita harus ganti posisi di mana. Nanti kita siap untuk liga. Kalau turnamen biasanya cuma turnamen, tapi saya lebih penting liga," tandasnya.
Persib sendiri menerima sejumlah undangan turnamen, mulai dari Bali Island Cup, Marah Halim Cup, Piala Gubernur Kalimantan Timur hingga Piala Wali Kota Padang. Dejan hingga kini belum ambil keputusan ajang mana yang diikuti Persib. ( 2D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar