REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


"AKU AKAN TETAP BERKARYA MUSIK DILUAR SANA" RAY FINALIS LA ACADEMIA JUNIOR INDONESIA 2

Gambar Diatas: Nassar Dewan Juri La Academia Junior Indonesia 2 sedang mengomentari Ray Finalis La Academia Junior2 (Photo via Twitter SCTV)

Jakarta, MEDIAELANGCOM

Ray Finalis yang berdarah Bali harus terhenti langkahnya pada penampilan konser Final La Academia Junior2, Minggu (01/11/2015), Tidak disangka finalis yang satu ini mempunyai karakter suara yang khas, merdu,dan tinggi. Lagu Bergenre apapun Ray sangat bagus dalam membawakannya, Diakui oleh dewan juri la academia junior 2 Ray salah satu finalis yang mempunyai karakter suara khas dan sangat bagus dalam penghayatan membawakan lagu di konser final tersebut.

Dalam Minggu sebelumnya Ray berhasil memukau para juri dengan lagu yang ia bawakan "Itu Aku" lagu yang dipopulerkan oleh Band Sheila On 7, itu membawa pujian dan komentar positif dari Juri salah satunya Nassar, ia mengaku Ray sudah mulus membawakan lagu itu, ujar Nassar, selain itu banyak penikmat musik yang suka dengan warna Vokal Ray yang berkarakter.

Ditemui oleh mediaelang Ray Finalis La Academia Junior 2, mengaku sudah siap dalam menghadapi keputusan dirinya yang tereliminasi dari ajang tersebut, Ray mengaku kaget namun finalis ini tidak terlalu sedih, bahkan Ray menebar senyumannya yang khas kepada para Fans dan pendukungnya diluar kota, seakan Ray yang memberikan motivasi agar tidak terlalu sedih berlebihan dengan keputusan tersebut.

Ray mengaku senang dalam keputusan tersebut, artinya Finalis ini akan siap terjun ke dunia entertainment sesungguhnya dan pastinya siap bersaing oleh artis-artis lainnya,"Perasaan aku senang lega, walau kaget aku harus tetap tersenyum, masih ada jalan lagi"Ujar Ray dengan senyuman khasnya. Ray akan terus belajar walaupun sudah tidak lagi di La Academia Junior 2,"Aku tetap Belajar lebih giat agar suara dan musik aku berkualitas", Ujar Ray, Finalis ini tidak menyerah walau sudah tereliminasi, tetap berkaryadalam industri musik,"Aku akan tetap berkarya musik diluar sana"Ujar Ray, berharap semoga nantinya ada produser yang tertarik dengannya.

Meski banyak para pendukung yang kecewa dalam keputusan itu, namun tidak berlebihan dalam menunjukkan kekecewaan terhadap keputusan tersebut. Ray setelah dari La Academia Junior 2, akan bersiap-siap ingin membentuk Grup seperti yang diutarakan olehnya Ray berniat ingin membentuk Grup musik. Ray dan Rizi yang tereliminasi pada konser final la academia junior2  minggu lalu. Ray juga memberikan pesan kepada finalis lainnya agar tetap bersemangat,"Untuk yang lainnya tetap semangat dan belajar yah", Ujar Ray dengan semangat, Ray juga memohon maaf kepada para fans dan pendukungnya yang mana selama ini apabila penampilannya kurang maksimal didalam konser final tersebut.IW/JKT/001 @iwandmc

1 komentar:

  1. Semangat terus ya dek RAY
    Kaka selalu doa'in yang terbaik untuk mu
    Semoga menjadi orang yang sukses.

    Pesan kaka kamu jangan menjadi anak yang sombong
    Menjadilah anak yang baik
    Jika kamu menjadi artis terpopuler jangan lah menjadi orang yang sombong

    Salam dari kaka @Wildan_Nasuseon

    BalasHapus