REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


PANGERAN BALI PEMBERI INSPIRASI

Gambar Diatas : Ray Finalis La Academia Junior2, waktu menyanyikan lagu ksatria di konser final.

Jakarta, MEDIAELANGCOM

Ida Bagus Ray Kertawijaya Atau biasa di Panggil Gus Ray adalah salah satu Finalis ajang pencarian bakat La Academia Junior yang masuk babak 8 besar. Meski langkahnya telah terhenti Gus Ray terus belajar dan belajar untuk mengembangkan bakat bernyanyinya itu. Dengan suara berkarakter dan Senyum khasnya itu membuat banyak Fans Ray yang menyayangkan dirinya harus tereliminasi secepat ini.

"Antara Percaya dan tidak antara Nyata atau mimpi anak berkarakter dan berpotensi ini harus tereliminasi secepat ini"  Twett dari rayverz (nama yang ray berikan untuk fansnya) di akunya @IndraAl_Hafiz, Bahkan Kordinator fans Gus Ray Eko, mengatakan semua fans kaget dan sedih tidak menyanggka Gus Ray keluar terlalu dini, ujarnya yang mempunyai akun twitter @eko_sb_

Selama Gus Ray berada di panggung La academia Junior 2 , dia telah memberikan banyak Inspirasi kepada anak anak Indonesia , tentang pentingnya kepedulian. Ray pernah mengatakan ketika di temui oleh Pihak MediaElang "Saya akan menyumbangkan Semua  kepada orang tidak mampu jika saya menjadi juara" Ujarnya dengan nada Semangat "Iya 100% Semuanya" Imbuhnya.

Seperti yang kita Ketahui Rasa Kepedulian kini telah memudar, Banyak orang yang mengabaikan tentang pentingnya kepedulian, Gus Ray telah membangunkan kita dari tidur ini untuk membuka mata yang lebar , untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah di berikan Tuhan kepada kita. Selain itu Gus Ray telah mengajarkan kita tentang arti Kesabaran dan KeIkhlasan, Dapat kita lihat dari Betapa sabar dan ikhlasnya dia ketika harus tereliminasi, ia tidak sedih Menangispun tidak malah dia Memberi Semangat kepada fansnya agar mereka tidak larut dari kesedihan.

Dan yang harus kita tiru dari Sifat G Ray adalah Pantang Menyerah.Biasanya Ketika sedang Audisi Seorang finalis tereliminasi mereka akan larut dalam kesedihan namun berbeda dengan anak berdarah Bali ini, ia justru lebih bersemangat untuk terus berlatih dan berkarya demi mewujudkannya menjadi seorang penyanyi yang dapat berguna bagi orang banyak.

"Haloo. Makasih ya buat dukungan kalian semua:) aku g sedih kok. maaf kalo misalnya ray harus out :( tp Ray akan terus bernyanyi buat klian " Kata ray dalam akun Twitternya.

Mungkin bagi yang belum mengenal Gus Ray secara dekat dia bakal berfikir jika Ray hanyalah anak kecil  asal Bali yang pintar bernyanyi dam ,e,punyai suara emas, Tapi jika kita mengenalnya secara dekat mungkin Ray dapat menggambarkan Sosok Pangeran yang penuh dengan Inspirasi.

Sepatah kata dari Para Fansnya "RAYVERS" untuk Gus Ray. "Gus, Audisi bukanlah jalan pintas, Gus audisi bukan jalan utama , dan Gus audisi bukanlah Jalan tol menuju kesuksesan , Kau harus kembali mewarnai dunia entertainment dengan suaramu yang berkarakter itu juga dengan senyummu yang khas itu, Kami akan selalu mengkawalmu kemanapun jalan yang kau pilih,kami akan menjagamu dimanapun kamu pergi dan berjuang , Kami akan menanti Karyamu mewarnai hidup ini".Ujar para fansnya.IDR/JWTGH/004



Tidak ada komentar:

Posting Komentar