REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


"DILUAR SANA KITA BISA SUKSES JUGA KOK" RIZI LA ACADEMIA JUNIOR INDONESIA 2

Gambar Diatas: Rizi Finalis La Academia Junior Indonesia 2
Jakarta, MEDIAELANGCOM

Alwan Alfarizi biasa disapa akrab RIZI harus menerima keputusan dari la academia junior2, tereliminasi pada minggu (01/11/2015), Konser La Academia Junior 2 yang diselenggarakan oleh SCTV mengeliminasi 2 finalis, yaitu Rizi dan Ray.Finalis yang satu ini dikenal energik dalam pembawaan lagu dan dalam menguasai panggung, Rizi pada minggu lalu juga mendapat pujian dari Juri, namun tak disangka hari itu hari terakhir buat Rizi di La Academia Junior 2.

Namun saat ditemui oleh mediaelang Rizi mengaku santai dalam keputusan yang mengeliminasi dirinya sendiri, menurut Rizi kesuksesan itu bukan di La Academia saja diluar sana bisa jadi jalan prestasinya,"Diluar sana selain disini kita bisa juga sukses juga kok", Ujar Rizi dengan semangat. Rizi juga siap untuk tinggal di Jakarta dalam meniti kariernya dalam dunia musik.

Tidak sedikit fans dan pendukung yang sangat sedih ketika dengar dan lihat dirinya tereliminasi pada saat konser tersebut, menurut Rizi sudah semaksimal mungkin untuk membawakan lagu-lagu yang di berikan oleh pihak la academia junior2. Rizi juga memohon maaf kepada para fansnya yang masih belom maksimal dalam pertunjukkan. Rizi juga memberikan motivasi pada finalis yang tersisa agar tetap semangat. 

Rizi mengakui siap sekali dengan keputusan ini, "kalau artis penyanyi itu harus siap menerima resiko apapun", ujarnya dengan percaya diri.Rizi juga berharap agar ajang ini bisa menelurkan bibit-bibit penyanyi yang berkualitas ujar Rizi. IW/JKT/001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar