REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


FIFA INTERNATIONAL KAGUMI SANG PRESIDEN RI JOKO WIDODO

Gambar Diatas: Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, menerima delegasi dari FIFA dan AFC di dampingi Menteri RI, Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi Di Istana Negara, Jakarta, Senin (02/11/2015).

Jakarta, MEDIAELANGCOM

Presiden Republik Indonesia Jokowi ingin mereformasikan dunia sepak bola di Indonesia, karena banyak sekali yang harus dibenahi, mulai dari kelola PSSI dan pemain hingga persiapan bibit muda yang nantinya akan menjadi andalan pemain Tim Nasional Indonesia.

Dalam kunjungannya FIFA dan AFC sangat berterimakasih atas sambutan baik oleh Presiden RI terhadap Delegasi FIFA Interntional dan AFC, dalam bincangnya dengan Presiden RI, delegasi FIFA ingin membantu menangani dan mencari solusi jalan keluar terkait permasalahan kondisi sepak bola Insonesia saat ini.

Tidak jarang berbagai permasalahan di tubuh PSSI, sehingga membuat pemerintah untuk mendorong perubahan dan reformasi total di dalam dunia sepak bola PSSI, permasalahan banyak sekali mulai dari mafia skor hingga judi bola. Presiden Jokowi mengharapkan kepada para Delegasi bisa membantu mencarikan jalan keluarnya dalam masalah kondisi sepak bola di tanah air.

Setelah pertemuannya, Anggota Ecxo FIFA Kohzo Tashima memberikan keterangan persnya datang untuk memberi dan mencarikan solusi terkait kondisi sepak bola nasional. Selain itu anggota FIFA tersebut memuji Jokowi adalah Presiden Hebat dan dikagumi para delegasi FIFA tersebut, yang mana salah satunya adalah keinginan Presiden yang mau mereformasi sepak bola Indonesia.IW/JKT/001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar