REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


ELIMINASI ??? BUKAN MASALAH !!!

Gambar Diatas : Finalis Ray, Rizi, Devita saat setelah pengumuman hasil sms di konser Final La Academia Junior 2

Jakarta, MEDIAELANGCOM

Seperti yang kita ketahui ajang pencarian bakat disalah satu stasiun televisi swasta SCTV, La Academia Junior Indonesia season 2, yang telah menyisakan 8 Besar itupun membuat membuat persaingan antara peserta semakin berat untuk menunjukkan keunggulan masing masing finalis .

Di babak 8 Besar ini terpaksa harus ada 2 finalis yang terhenti langkahnya di pangung la academia junior 2, Masing masing finalis telah memberikan Yang terbaik untuk penampilanya hari itu, tidak lupa doa serta vote terus di lakukan para pengemar masing masing finalis.

Segala upaya telah mereka lakukan untuk membuat idolanya tetap bertahan di pangung La academia junior 2. Dan saat yang menegangkanpun itu terjadi , Season Eliminasi ,dimana hasil perolehan sms telah di rekapitulasi oleh Crew , Satu persatu finalis di pangil oleh Pembawa acara,Tinggal menyisahkan 3 finalis di posisi tidak aman. Dia Ray Bali , Rizi Medan , dan Devita Banten. Dan 1...2...3... Devita kamu Aman dan itu artinya Ray Bali dan Rizi Medan dengan berat hati harus Tereliminasi.

Ada sesuatu yang aneh saat itu , Bukan tangisan yang Terlihat dari seorang Finalis yang bernama Asli Ida Bagus Ray Kertawijaya asal bali itu Tetapi dia malah Tersenyum , Mencoba untuk selalu tabah dan selalu berfikir Tuhan Maha Adil , Di Luar sana masih terbuka lebar kesempatan untuknya agar selalu berkarya dan bermusik sesuai dengan apa yang ia cita citakan, "Aku akan tetap Berkarya (musik) Di luar sana" Ujar ray ketika di Temui Media Elang Usai Acara La academia Junior 2.

Ray menuturkan dia juga tidak menyangka kalau dirinya harus terhenti langkahnya sampai disini, "Perasaan aku senang lega, walau kaget aku harus tetap tersenyum, masih ada jalan lagi" Ujar ray dengan Senyum khasnya yang tidak memperlihatkan jika dia sedang bersedih.

Tidak seperti yang lainya Finalis berdarah bali ini mempunyai jiwa pantang menyerah tidak akan pernah  berhenti samapai disitu saja, "Aku tetap akan Belajar lebih giat agar suara dan musik aku berkualitas" Tutur ray dengan nada pelan tetapi tak lupa di sertai senyum manisnya itu.Tak lupa sebelum dia kembali ke tanah kelahiranya dia memberikan pesan kepada teman temanya yang masih berjuang di pangung la academia junior 2 "Untuk yang lainnya tetap semangat  belajar yah" ujarnya penuh semangat berusaha melupakan apa yang sedang terjadi.

Tidak lupa dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua penggemarnya karena penampilanya kurang maksimal di konser final tersebut. "Haloo. Makasih ya buat dukungan kalian semua:) aku ga sedih kok. maaf kalo misalnya ray harus out:( tp Ray akan terus bernyanyi buat klian" Twett ray dalam akun twitternya @RayLaca2.  "Ray kan terus berjuang, Ray kan terus bermimpi.. Tuk hidup yang lebih baik, tuk hidup yang lebih indah. Harus yakin pasti bisa " Menulis twitt sembari menyanyilan lagu esok kan bahagia yang liriknya sedikit di ubah. IDR/JWTGH/004 @IndraAl_Hafiz





Tidak ada komentar:

Posting Komentar