REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


12 JUTA PATEN DI LUPAKAN PEMERINTAH INDONESIA YANG SEBENARNYA SANGAT BERMAFAAT !!!

Ir. Timbul Sinaga, M.Hum
Jakarta, 4/12/2014

12 juta paten dilupakan Pemerintah padahal Indonesia ingin Berkembang melalui Teknologi, tapi tampaknya Pemerintah Indonesia kurang berminat dalam pemanfaatan Paten (Teknologo) yang sudah dimiliki umum ini. Padahal ketika Tim MediaElang.com mengikuti MUNAS ORMAS POS RAYA pada waktu itu di jakarta pada tanggal 7-9 Oktober 2014 dan dihadiri oleh Presiden RI Bapak Ir.H. Joko Widodo, nampak salah satu Pejabat di HAKI, Kementrian Hukum dan HAM, yang bernama Bapak Ir,Timbul Sinaga telah memaparkan tentang PATEN ( TEKNOLOGI ).

 Indonesia bisa Mandiri melalui pemanfaatan PATEN ( TEKNOLOGI ) yang telah dimiliki umum di bidang Pangan,Energi dan Obat-obatan. banyak sekali permasalahan permasalahan BANGSA KITA oh permasalahan bangsa kita di bidang pangan, yaitu kurangnya infrastruktur jalan, jembatan dan Petani juga nelayan  masih bekerja secara tradisional tidak menggunakan Teknologi. 

Permasalahan di bidang Energi, yaitu Belum memanfaatkan energi dalam negeri seperti angin,matahari,kelapa sawit dan batu bara. dan Permasalahan di Bidang Obat-obatan, yaitu Tingginya ketergantungan obat paten dari luar negeri, mahalnya obat-obatan dan perusahaan farmasi nasional sangat tergantung pada teknologi asing. 

Dari permasalahan yang banyak ini jika pemerintah Indonesia mau melihat dan menggunakan Paten(Teknologi) yang ada ini akan bisa membawa bangsa kita menuju kemandirian yang hebat, berharap Pemerintah Jokowi bisa memanfaatkannya. By Iwan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar