REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


TANTANGAN LAGU BARU BUAT JOJO IDOL JUNIOR


Jakarta, 04/12/2014.
Kompetisi Indonesian Idol kini menyisakan 12 kontestan yang ada : Andy, Jojo, Maria, Cyra, Rian, Vitara, Melitha, Baila,  Abby, Tere, Tiara, dan Toper . Namun pada kali ini Jojo akan mendapatkan tantangan dari salah satu juri Idol Junior A Ivnant, sebelumnya Jojo selalu mendapatkan komentar yang luar biasa dari para juri.

Dengan cara dan suaranya yang khas Jojo mampu menyihir para pendukung serta dewan juri dengan lagu yang dibawakannya minggu lalu ( 29/11/2014 ) Jojo menyanyikan lagu dari Katon Bagaskara " Negeri Di Atas Awan " .

Pada Pentas Idol Junior Nanti Jojo akan membawakan lagu dengan genre yang sedikit ngebit, dan saat di tanya oleh reporter mediaelang.com , Jojo dengan gayanya yang khas menjawab " Aku siap dengan tantangan dari dewan juri, walaupun dengan lagu yang ngebit " ujarnya.

Buat Jojo apapun lagu yang akan dibawakannya nanti Jojo akan mengeluarkan semua kemampuan olah vokalnya dengan gaya yang khas . Jojo juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh fans Jojo yang di kenal dengan " JOFRENITY " , karena sudah mendukung Jojo hingga lolos 12 besar Pentas Indonesian Idol Junior.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar