REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


IYETH BUSTAMI DIMATA TOPER FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR


Toper Finalis Indonesian Idol Junior
Sabtu, 27/12/2014. JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Toper  Finalis Indonesian Idol Junior tampak bahagia ketika penampilannya di panggung Spektakuler disaksikan langsung oleh Mitha dan Dara The Virgin, pasalnya Toper lolos Dream Box melalui Dara dan Mitha The Virgin, alasan The Virgin memilih Toper karena Suara dan Gaya Keren Bagus Ujar The Virgin. 

Toper Finalis Indonesian Idol Junior mendapat Pujian dari Dewan Juri melalui lagu yang berhasil dibawakannya berjudul "Diam Tanpa Kata-D'Masiv". Titi DJ "Asik Banget, lebih enak lucu banget, Toper bagus banget"Ujar Titi DJ.  Iyeth Bustami, "Penampilan kamu jauh lebih baik dari yang kemarin".Ujar Iyeth Bustami. dan yang lainnya yang pada intinya penampilan Toper Idol Junior mendapat komentar positif dari para Dewan Juri Indonesian Idol Junior.

memang pada sabtu ini Para Finalis Indonesian Idol Junior ditantang untuk membawakan lagu POP-DUT yaitu lagu Pop bergaya Dangdut.Keberhasilan Toper Idol Junior ini membawakan lagu Pop-Dut yaitu dengan banyak berlatih memang agak sulit tapi bisa dilaluinya dengan lancar, "Nyanyi Pop Dangdut pastinya ada kesulitan soal cengkoknya tapi bisa dilaluinya"Ujar Toper Sambil tersenyum. Walaupun Kesulitan dalam latihan lagu yang di tantang para Dewan Juri para finalis Indonesian Idol Junior berhasil membawakannya dengan baik walau ada satu finalis yang harus pulang yaitu CYRA harus pulang karena rendah dukungan sms nya.

ketika dikonfirmasi mediaelangcom soal komentar Iyeth Bustami yang katanya pedas itu ini penilaian Toper buat Iyeth Bustami, "Komentar-komentar kak Iyeth Bustami harus kita cerna kita pelajari lagi lebih baik karena komentarnya itu membangun"Ujarnya. Ditanggapi mediaelangcom apakah Toper kesal dengan komentar Iyeth Bustami, Toper membantahnya,"Tidak kesal kok aku, oke waktu pertama kali ketemu kak Iyeth memang agak shock mendengar komentar kak Iyeth, tapi kalau dipikir komentarnya itu benar kok, dan pastinya untuk membangun kita lebih baik"Ujar Toper dengan senyuman. Toper sangat suka dengan komentar Iyeth Bustami walaupun pedas tapi tidak khawatir karena bisa memberikan motivasi dirinya. By Iwan   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar