REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


RIAN DAN TOPER INDONESIAN IDOL JUNIOR MEMAKNAI HARI NATAL TAHUN 2014

                                           Video Rian dan Toper Finalis Indonesian Idol Junior
    Ucapan Selamat Natal 2014 Buat MediaElangCom dan Para Pembacanya yang merayakannya.

JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Perayaan Natal 2014 ini sangat meriah dan berjalan lancar damai dan penuh suka cita, Banyaknya Pra Pejabat dan Selebritis dengan Gaya Natal 2014 berbeda-beda ada yang merayakannya di kampung halaman ada pula yang tetap merayakannya di Ibu Kota Jakarta yang tercinta ini. Namun berbeda dengan Para Finalis Indonesian Idol Junior yang merayakan Natal Tahun ini mereka merayakannya di Karantina Indonesian Idol Junior, meskipun merayakannya diantara finalis saja tetapi tetap Kru Indonesian Idol Junior memberikan kelonggaran untuk beribadah Natal di Gereja yang biasa mereka kerjakan ibadahnya, itupun disela-sela kesibukkan untuk mempersiapkan Penampilan Panggung Spektakuler Sabtu nanti.

Rian Finalis Indonesian Idol Junior
Akan Tetapi sebagian Finalis Indonesian Idol Junior memaknai Perayaan Natal Tahun ini adalah mempunyai Ekpetasi masing-masing dengan kaitannya di Indonesian Idol Junior, Salah satunya Finalis yang bernama Rian mempunyai Harapan untuk Natal tahun ini, "Harapan aku di Natal 2014 semoga aku lolos terus ke babak selanjutnya, lalu agar bisa memaknai Natal tahun ini Aku,Ade,Mama, dan Papa diatas bisa merayakan hari natal bersama-sama dengan hati yang tenang dan juga menyambut tahun yang baru dan memperbaiki kesalahan aku,sehingga aku kedepannya lebih baik lagi."Ujar Rian. 

Toper Finalis Indonesian Idol Junior
Toper Finalis Idol Junior pun memaknai dan harapan Natal tahun ini yaitu, "Mudah-mudahan, kalau bisa aku mau menampilkan Perform dengan lagu natal tapi kalau bisa, Untuk Natal tahun ini pastinyakan aku berada di karantina, aku bakalan membuat suasana natal aku kali ini paling beda dari tahun sebelumnya dan Semoga Banyak yang ngevote aku nantinya, dan Aku Memohon kepada Tuhan agar disuasana Natal Tahun ini aku bisa menggapai cita-citaku".Ujar Toper. By Iwan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar