REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


SURYA DHARMA ALI "LAPORIN POLISI SAJA (KUBU PPP ROMAHURZY)"!!

Surya Dharma Ali Ketua Majelis Pertimbangan PPP
JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Surya Dharma Ali memberikan sambutannya dalam Musyawarah Kerja Nasional Partai Persatuan Pembangunan di Hotel JW Luwansa, Kuningan, Jakarta. Surya Dharma Ali memberikan penjelasan pada Rapat Pleno ke V tentang pandangan-pandangan DPW PPP Se-Indonesia.

Terkait sambutannya SDA memberikan Kritikan kepada PPP kubu Romahurzy, "mereka bukan pengurus yang sah,laporin polisi",Tegasnya. sisela-sela itu kalimat itu keluar mengajak para pengurus DPW PPP se-Indonesia harus berani jangan takut kepada kubu PPP Romahurzy tegasnya.

Mukernas PPP yang dilakukan pada hari ini di hadiri oleh pengurus DPW sebanyak 29 DPW yang hadir di Mukernas Hotel JW Luwansa, Kuningan, Jakarta.

SDA yakin 1000% pengurus yang diketuai oleh Djan Faridz itu adalah yang paling sah menurutnya, ketika beliau memberikan pidato sambutannya di rapat pleno ke V. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari PPP kubu Djan Fardz terkait Mukernas yang di lakukannya. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar