REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


JOJO BERHASIL MEMBUAT SELURUH ISI STUDIO 3 BERGOYANG




Jakarta, 06/12/2014.
Di babak dua belas besar Indonesian Idol Junior kali ini ada yang berbeda dikarenakan ada beberapa peserta yang mendapatkan tantangan dari dewan juri untuk membawakan lagu slow maupun abit salah satunya Johanes Rizki Tinambunan atau yang biasa dipanggil Jojo. Walaupun mendapatkan tantangan dari juri kali ini, jojo berhasil membuat decak kagum para dewan juri, bahkan seisi penonton di studio tersihir oleh aksi jojo yang memukau.

Jojo mendapatkan tantangan untuk membawakan lagu dangdut dengan judul Sahabat lagu dari miliknya sang raja dangdut H. Rhoma Irama. Walaupun menjadi peserta yang terahir untuk bernyanyi, tapi seolah-olah itu lagu pembuka dari pentas indonesian idol junior.

Dengan iringan musik yang luar biasa dari The Band, lagu dangdut pun berhasil disulap sehingga mampu  menghipnotis para penonton untuk ikut bergoyang . Bahkan aksi dari koreografi Jojo diluar dari dugaan sungguh luar biasa, itulah komentar dari salah satu dewan juri idol junior. Bahkan Mommy Titi pun memprediksikan jojo bisa masuk dua besar yang artinya bisa melaju hingga final indonesia idol junior nanti.

Saat ditemui oleh salah satu media , jojo mengatakan bahwa ia sebenarnya sempat menolak untuk mambawakan lagu tersebut karena menurut jojo lagu dangdut lagu yang lumayan susah karena harus bisa cengkok dangdut, namun setelah dibujuk dan diyakinkan oleh Vocal Couch, Jojo ahirnya mau untuk membawakan lagu tersebut. dan ahirnya disaat pementasan pun jojo mampu melewati tantangan dari dewan juri. Efek dari penampilan spektakuler jojo pun berimbas dengan tema idol junior nanti yaitu Dangdut.


by. dhava

Tidak ada komentar:

Posting Komentar