REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


"HATERS" DIMATA TOPER FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR


Toper Finalis Indonesian Idol Junior
 Minggu, 28//12/2014. JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Berbicara Haters mungkin sudah tidak asing lagi di telinga, karena Haters itu adalah yang membenci sesuatu bisa Tokoh Pejabat ataupun Artis baik itu Tua Maupun Muda pasti bisa di serang para Haters. Toper Finalis Indonesian Idol Junior sudah sangat tidak asing lagi baginya Haters itu, bahkan sudah makanannya tiap saat.

Ketika mediaelangcom mengkonfirmasi Toper soal Haters Toper Indonesia Idol Junior, "Ga Usah terlalu di tanggapi dan dipikirin karena seterkenal-kenalnya kita, sebagus-bagusnya kita pasti juga ada orang yang membenci kita itu pasti selalu kalah di bandingkan orang yang mencintai kita dan orang yang membenci kita jadi kalau mengenai Haters pasti setiap peserta Finalis Indonesian Idol Junior mempunyai Haters termasuk saya juga, dan menurut saya haters itu ga usah terlalu dipikirkan karena masih banyak juga kok yang suka dengan kita",Ujar Toper.

memang Haters sekarang sedang dalam fenomenanya di dunia maya, seperti Twitter,Facebook dan lainnya. Toper Finalis Indonesian Idol Junior pun mengusulkan untuk para haters,"Dan mungkin Haters harus dikejar kalau bisa dimasukin penjara biar kapok", Ujar Toper, dengan nada Gemas dan senyum. By Iwan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar