REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


YUSRIL IHZA MAHENDRA JADI PENASEHAT HUKUM GOLKAR ARB

YUSRIL IHZA MAHENDRA
JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Kubu Golkar ARB dan Kubu Golkar Agung Laksono keduanya belum di putuskan, oleh Kementerian Hukum dan Ham di Jakarta, namun Menteri Hukum dan Ham Yasona Laoly memberikan keputusan Agar Permasalahan Internal Partai Golkar tidak di intervensi Pemerintah dan Diserahkan kepada Mahkamah Partai Golkar, Ujar Yasona Laoly.

Digedung Tower Bakrie Kuningan beberapa Petinggi Golkar berkumpul Azis Syamsudin Wakil Ketua Umum belum bisa membeberkan terkait kumpulnya Petinggi Golkar Kubu Abu Rizal Bakri, di Gedung Tower Bakrie, Kuningan Jakarta. Namun terkait kedatangan Mantan Menteri Hukum Ham, Prof Yusril Ihza Mahendra adalah permintaan dari Abu Rizal Bakrie untuk menjadi Penasehat Hukum Partai Golkar versi Munas Bali dan diakuinya sendiri oleh Prof Yusril Ihza Mahendra.

Rapatnya Petinggi dan Penasehat Hukum Partai Golkar versi ARB, kemungkinan untuk berkordisanasi langkah apa yang nantinya Golkar versi ARB menindak lanjuti keputusan Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly, yang melimpahkan permasalahan Internal Tubuh Partai Golkar anatar Golkar Munas Bali dengan Golkar Munas Jakarta ke Mahkamah Partai Golkar itu sendiri. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar