REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


"TANTANGAN LAGU dan ATURAN", INILAH JAWABAN RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR

RIAN FINALIS IDOL JUNIOR (sebelah kanan)  DAN ADIKNYA 
JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Sabtu lalu Rian Finalis Indonesian Idol Junior berhasil membawakan lagu yang berjudul "Sayap Pelindungmu", Dua juri Regina Idol dan Titi DJ Standing Uplose memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada finalis yang satu ini dengan nama lengkapnya Frebrian Napitupulu yang akrab di sapa Rian Idol Junior.

Saking penasarannya dewan juri Indonesian Idol Junior khusunya Titi DJ ingin memberikan sebuah Tantangan kepada Rian Indonesian Idol Junior, yaitu sebuah lagu yang "ngebeat" ( lagu yang musiknya cepat), sampai saat ini mediaelangcom belum bisa mengkonfirmasi kepadanya, lagu apa yang akan di bawakan Rian Indonesian Idol Junior berikutnya inilah tantangan dewan juri yang akrab disapa Mami Titi. Ahmad Dhani pun menginginkan Rian sekali-sekali membawakan lagu Rock. Apakah mampu Rian Idol Junior menjawab tantangan Dewan Juri.

Ketika di konfirmasi dengan mediaelangcom Rian Idol Junior Menepis ketika di tanya nampaknya Rian bingung menjawab tantangan Dewan Juri, "Engga ! Aku sangat siap dengan apapun (lagu) yang diberikan Dewan Juri. Mudah-mudahan aku dapat lagu yang sangat cepat supaya tantangan juri terjawab dan mereka bisa ngomong (kepada aku) "bahwa Rian layak di semua kategori lagu". Ujar semangat Rian Indonesian Idol Junior.  

Disamping itu ketika ditanya tentang aturan-aturan yang di berikan kru selama karantina para finalis Indonesian Idol Junior tampaknya tidak membuat Rian sebagai Finalis Idol Junior sebuah Beban akan tetapi aturan-aturan main yang diberikan Kru kepadanya adalah sebuah keuntungan bagi Rian, "Aturan yang diberikan sangat mendidik karena ilmu-ilmu yang mereka kasih akan membuat kita lebih baik contoh dari segi bicara Atitude Disiplin Waktu dan Tanggung Jawab".Ujar Rian. Yang pada intinya Aturan adalah sebuah petunjuk untuk mereka para finalis Indonesian Idol Junior agar bisa menjadi yang terbaik. By IWAN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar