REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


VIDI ALDIANO BERIKAN DONASINYA KE YAYASAN AIDS INDONESIA

Vidi Aldiano Memberikan Donasi hasil viewers Youtubenya dengan bentuk Uang Tunai ke
Yayasan Aids Indonesia
Jakarta, 01/12/2014, 

Vidi Aldiano sepulangnya dari Manchaster Inggris karena kuliah pada saat itu, dan sekembalinya ke tanah air Vidi muncul bersamaan dengan Singel Terbarunya "MEMBIASAKAN CINTA". sebelumnya lagu ini sifatnya ada pesan sosial dan sekaligus Vidi mengkampanyekan Hari Aids Sedunia, dan tepatnya pada hari ini adalah Peringatan Hari Aids Sedunia.

Sejatinya Vidi Aldiano mengeluarkan Single terbarunya bukan semata-mata untuk bisnis tetapi disini ada nilai sosial dan moral terhadap sebagaian orang yang mengalami penyakit Aids ini, Ujar Vidi pada saat Press Conference "Jangan menilai orang dari pandagannya saja", maksud dari ini ketika seseorang terkena Aids tidak perlu di jauhi atau di musuhi akan tetapi di rangkul dan di beri semangat karena penyakit ini tidak menular melalui interaksi seperti ngobrol atau berjabat tangan, tetapi akan menular kalau kita berhubungan badan dan sebagainya. 

Singlenya pun adalah untuk menduport teman-teman yang terkena HIV AIDS, Vidi pun mulai Campaign via social media. Dimulai dengan penayangan video teaser donasi di Youtube yang mengajak viewers menyumbangkan hasil klik mereka senilai Rp100,- ( Seratus Rupiah ) sampai dengan progam tanggal 1 Desember 2014 tadi siang jam 14.00 WIB tepat di tutup hasilnya.

Dan pada saat Press Conference tadi siang Vidi berhasil mengumpulkan viewers yaitu 49728 di youtube dan sikalikan 100,- ( seratus rupiah ) dari teman-teman viewers dan di bulatkan oleh dana Pribadinya Vidi Aldiano sebesar kurang lebih 16 juta Rupiah di sumbangkan ke YAYASAN AIDS INDONESIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar