REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR ANTARA "PENDIDIKAN DAN ENTERTAINMENT"

Rian Finalis Indonesian Idol Junior
Selasa,23/12/2014. JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Pendidikan adalah wahana untuk mencari Ilmu, bahkan dengan pendidikan umumnya kita memakai ini untuk menggapai suatu impian kita melalui pendidikan, Memang Ilmu itu bukan hanya disekolah saja akan tetapi Ilmu bisa dapat dimana-mana. Banyak para pencari Ilmu yang punya impian untuk sekolah diluar negeri dengan beasiswa, seperti Sekolah Di Amerika,Inggris,Mesir, Singapura, dan lain-lain, yang pastinya kalangan muda dari Indonesia mempunyai mimpi untuk belajar di negeri orang.

Rian Finalis Indonesian Idol Junior juga punya cita-cita yang pada umumnya anak-anak Indonesia mau Belajar ke Luar Negeri, Finalis yang satu ini punya Cita-cita untuk sekolah di Amerika, tentunya Negeri Paman Sam itu memang paling Favorit untuk Belajar kalangan kaum Muda, juga Universitasnya disana banyak yang terkenal selain suasan di Amerika sendiri memang sangat mengasyikan, Kenapa Rian Finalis Indonesian Idol Junior punya cita-cita sekolah di Amerika.

medialangcom mengkonfirmasi tentang cita-cita Rian Idol Junior untuk sekolah ke Luar Negeri tak tanggung-tanggung Amerika Tujuannnya. Saat ditanya oleh wartawan mediaelangcom, kenapa ingin belajar jauh ke Amerika ini jawaban Rian,"Aku ingin sekolah di luar negeri itu karena pertama aku ingin menambah Ilmu lebih baik, Kedua supaya bisa lebih mengenal orang banyak dan dikenal masyarakat sana (luar negeri),".Ujarnya. Namun apakah nantinya akan berbenturan secara Rian Finalis Indonesian Idol Junior ini sudah ada predikat yang melekat yaitu Entertainment, apakah nanti akan berbenturan dengan dunia pendidikannya, ini jawaban Rian,"menurutku aku tidak akan berbenturan dengan jadwal yang sekarang ini Entertainment atau menyanyi, karena bagiku untuk menjadi artis yang patutt di idolakan itu pastinya memiliki kualitas yang baik (dari segi pendidikannya),Aku ingin sekolah di Luar Negeri itu untuk belajar terus untuk memupuk kualitasku supaya aku menjadi idola yang patut di idolakan".Ujar Rian.

Membagi waktu antara pendidikan dan menyanyi (Entertainment) memang tidak mudah dilakukannya, namun bisa mudah apabila yang membaginya bisa mensiasatkan antara Pendidikan dan Entertainment. Bagi Rian Finalis Indonesian Idol Junior keduanya sangat penting antara Dunia Pendidikan dan Dunia Entertainment karena keduanya itu kesukaan Rian, walau bagaimanapun Rian Idol Junior ini bertekad bisa untuk membagi waktunya,"Pasti aku harus bisa membagi waktu, ya karena aku tidak bisa hanya sekolah dengan meninggalkan dunia aku Entertainemnt (Menyanyi), begitu pula aku hanya Entertainment (menyanyi) terus meninggalkan pendidikan itu sangat tidak bisa, prinsipnya aku harus bisa membagi waktu Dunia Pendidikan dan Dunia Entertainment."Ujar Rian dengan penuh semangat.  Menjadi bintang idola yang kualitas pendidikannya bagus itu adalah tuntutan untuk bisa menjadi contoh bagi anak-anak Indonesia yang ingin berprestasi Plus, Semoga Rian Finalis Indonesian Idol Junior ini bisa menjadi Idola yang berkualitas yang pastinya menjadi motivasi dan Inspirasi Anak-anak Indonesia bahkan Pemuda-pemuda Indonesia. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar