REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


VAVEL MANTAN FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR INGIN BERTEMU PRESIDEN JOKOWI !

Foto MNCTV/ VAVEL
Jakarta 3/12/2014

Ia merupakan salah satu finalis idol junior yang di tayangkan oleh stasiun TV Swasta yang mana tayangan yang paling bergensi di ajang bakat Vokal yaitu Indonesian Idol Junior.

yang satu ini teman panggilannya Vavel itulah panggilan akrabnya yang mana suara anak ini begitu merdu dan aksinya di panggung begitu lucu sampai-samapai orang dewasapun terkesima melihat penampilan anak kecil ini yang begitu lucu saat menyanyikan lagu Melayu di Indonesian Idol Junior.

Kelihaian olah vokalnya yang sudah bagus ini membawa finalis ke panggung Idol Junior di Jakarta, Ia Lahir di Batam pada tanggal 19 Juli 2004. Junior ini berdarah Batak ia sangat pemalu loch.

Sejak usia 2 tahun Vavel sudah belajar menyanyi dan lucunya ia selalu malu bila ada yang melihatnya sedang bernyanyi, Tetapi sekarang sejak ia berlatih vokal, dirinya menjadi semakin lebih berani.

Oh iya kecil-kecil gini punya segudang Prestadi loh Idoloversz karena ia telah mengikuti banyak perlombaan pada waktu itu. Namun sayangnya Vavel harus terhenti langkahnya di Indonesian Idol Junior teman-teman karena dia tereliminasi tidak lolos ke babak Panggung Spektakuler. Tapi ini bukan harapan terakhir loh masih banyak lagi Jalan menuju Roma. Oh iya Vavel ini Punya cita-cita Mulia seperti ia iugin membelikan sebuah Rumah Buat mamanya tersayang. Mulia ya Hatinya. dan yang lebih menariknya lagi nih teman-teman Vavel mau ketemu Presiden RI Bapak IR.H. Jokowidodo. Semoga terwujud ya. By.KOKO

3 komentar: