REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


IRVANT MIRZA NATA DININGRAT : MEREKA SEMUANYA BAGUS KAMI TIDAK SALAH UNTUK MEMILIH MEREKA.



Jakarta, 06/12/2014

Babak spekta dua belas besar Indonesian Idol Junior kini menjadi sebelas peserta, dan Melitha lah yang harus meninggalkan babak spekta Indonesian Idol Junior. Ini merupakan kompetisi yang luar biasa, menurut salah satu juri Idol Junior " IRVANT MIRZA NATADINI6NGRAT " atau yang biasa disapa dengan A Irvant , seluruh kontestan ini mempunyai bakat menyanyi yang luar biasa . disaat ditanya mengenai apakah ada campur tangan dari dewan juri mengenai kompetisi ini ? dengan tegas A irvant menjawab ini murni dari Voting , mereka punya kualitas, memang untuk diawal sebelum voting dimulai para dewan juri mempunyai kewajiban untuk menyeleksi para kontestan mulai dari babak audisi , hingga sampai eliminasi. namun disaat Voting sudah dibuka, para dewan juri pun tidak lagi ada campur tangan kecuali mempunyai hak veto dimana jika ada salah satu peserta dari Idol Junior tereliminasi ( keluar dari babak spekta ), Hak Veto dari para dewan juri bisa dikeluarkan untuk mempertahankan atau untuk bisa mempertahankan perserta tersebut dari eliminasi, namun hanya bisa digunaka satu kali selama kompetisi ini berlangsung.

A Irvant juga mengomentari  bahwa mereka memang layak berada di panggung Spektakuler ini, namun karena hasil yang menetukan adalah voting siapapun bisa tereliminasi dari komptisi ini ujarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar