REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


KECELAKAAN PESAWAT AIR ASIA MEMBUAT RIAN FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR SEDIH

Pesawat Air Asia QZ8501 masih Dicari dan hingga kini belum ditemukan
Selasa,30/12/2014. JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Pesawat Air Asia QZ8501 yang hilang dalam penerbangan dari Surabaya ke Singapura pada hari Minggu(28/12/2014), masih belum ditemukan, sementara fokus pencarian Pesawat di Belitung pun masih belum mendapatkan hasil apa-apa hingga senin malam (29/12/2014). Sampai saat ini pun nasib dari penumpang yang berjumlah 155 Orangpun belum diketahui keberadaanya yang berada di dalam Peswat Air Asia yang Hilang hingga kini.  

Hilangnya Pesawat Air Asia QZ8501  ini banyak mengundang perhatian Publik, baik Dalam negeri sendiri hingga Luar Negeri. Berita hilangnya Air Asia ini menjadi Fokus Utama di media manapun baik cetak maupun Elektronik Tv swasta dan Media Online. Tidak kalangan Pejabat atau Tokoh saja yang mengikuti Berita hilangnya pesawat Air Asia kalangan dari Artis Penyanyipun ikut bersuara atas kejadian Tragedi yang memilukan ini, sebut saja Febrian Nicanov Napitupulu nama Asli dari Rian Finalis Indonesian Idol Junior , ikut Prihatin atas Tragedi Pesawat Hilang ini, bahkan Di akun Twitternya Rian Finalis Indonesian Idol Junior/ @RianIdolJr: "Turut Berbelasungkawa atas menghilangnya penumpang dan crew pesawat Air Asia QZ 8501,,my #FaRian dukung .dalam doa ya thx."

Rian Finalis Indonesian Idol Junior

Ketika mediaelangcom menghubungi Rian Finalis Indonesian Idol Junior disela-sela kesibukannya yang jadwalnya sangat padat  Via Black Berry Messanger terkait masalah Hilangnya Air Asia QZ8501, Rian Menanggapi dengan sedih dan Prihatin, "Aku sangat prihatin dan berbelasungkawa atas hilangnya pesawat Air Asia QZ8501, Semoga Korban Pesawat Air Asia bisa ditemukan semuanya", Ujar Rian Idol Junior. Ketika Rian Indonesian Idol Junior mengetahui ada korban dari kalangan anak-anak kecil dan ada bayi, Rian sangat Sedih,"Sangat Sedih aku karena, yang seharusnya mereka masih main main, sekolah pada umumnya tapi malah menjadi korban dalam Hilangnya Pesawat Air Asia ini", Ujar Rian. 

Kecelakaan atau hilangnya Pesawat menjadi Imbas kepada masyarakat yang menggunakan Pesawat, ada sebagian Masyarakat setelah mendengar Hilangnya sebuah pesawat menjadi trauma untuk terbang karena setelah mendengar kejadian ini, mediaelangcom mengkonfirmasi Rian Finalis Indonesian Idol Junior ditanya apakah setelah mendengar dan mengetahui hilangnya pesawat dari berita, Rian takut atau tidak nantinya ketika naik Pesawat, "Ya agak takut karena, takut terjadi hal-hal bahaya pada saat naik pesawat, tapi gak mungkin juga kan ga naik pesawat kalau kita mau berpergian, karena kecelakaan bisa aja terjadi tanpa kita ketahui, serahkan saja semua Pada Tuhan"Ujar Rian. Saat kita berpergian jauh dan harus memakai Pesawat memang sangat penting mau tidak mau kita harus menggunakan karena efisen waktu dengan jarak yang jauh, memang musibah kita semua tidak ada yang tahu, dan para penumpangpun pasrah dengan keadaan. 

Rian Finalis Indonesian Idol Junior memberikan dukungan kepada para keluarga Korban Penumpang yang hilang beserta pesawat Air Asia QZ8501, "Semoga Diberikan Ketabahan,Kesabaran,dan Kekuatan bagi Keluarga yang ditinggalkan"Ujar Rian Finalis Indonesian Idol Junior. Sampai sekarang memang pesawat belum diketahui keberadaannya dan tanda-tanda korban belum terlihat, Tim Sar dan Pemerintah pun sedang mengupayakan pencariannya yang mana sedang difokuskan di daerah Belitung yang menjadi kawasan Rute Pesawat Air Asia QZ8501, semoga bisa membuahkan hasil kalaupun kecelakaan semoga korban bisa ditemukan jasadnya semuanya. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar