REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


"DO YOUR BEST" KALIMAT BUAT RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR DARI SANG MAMA

Riam finalis Indonesian Idol Junior dan Mamanya
Keakraban dengan mamamnya Foto diambil. di Backstage luar Studio setelah Penampilannya.
JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Seorang anak pasti cita-citanya adalah ingin membahagiakan kedua orangtuanya, sama dengan finalis Indonesian Idol Junior ini RIAN panggilan akrabnya, yang sangat begitu dekat dengan ibundanya dan adiknya. mengulas  penampilan para finalis Indonesian Idol Junior yang pada sabtu lalu (13/12/2014), memang tidak ada habis-habisnya karena penampilan dan aksinya yang membawakan lagu Dangdut. 

Namun pada saat penampilan para Finalis Indonesian Idol Junior yang semuanya membawakan lagu Dangdut itu, ada yang sangat menarik sekali yaitu Komentator dari pada Juri Tamu yaitu Iyeth Bustomi yang memang tergolong galak dan ketus mengkomentari penampilan anak-anak Finalis Idol Junior, sama khalayak seperti mengomentari orang dewasa, namun lain bagi Rian Indonesian Idol Junior soal Komentator Iyeth Bustomi,"kalau bagi aku komentar dari Juri (Iyeth bustami) itu senang banget karena aku suka juri seperti itu, walaupun juri itu kelihatannya galak, cara komentarnya itu sangat membangun supaya kita lebih baik lagi-lebih baik lagi",ujar Rian. 

Ketika di konfirmasi mediaelangcom Mamanya Rian pun mengomentari penampilan sang anaknya RIAN Indonesian Idol Junior baginya ini sangat Suprise, "Eksaited, karena ini baru pertama dari beberapa tahun saya antar baru pertama ini lagu (Dangdut), di kasih waktu 4 hari ditambah permintaan fansnya lagu melayu yang dia (Rian) belajar hanya 1 hari dari media social Youtube. saya kaget saja melihatnya "SURPRISE".Ujar Mamanya dengan tersenyum. Bagi Mamanya Rian soal komentar Juri itu adalah memang hak juri untuk berbicara apa saja namun yang di takutkan mamanya Rian Mental anak tersebut, "Baru kali ini saya Samperin Rian sebelum tampil di panggung spektakuler dan mengatakan "Do Your Best". ya tapi bersyukur ya walaupun Dia (Iyeth Bustomi) tidak berkata banyak tapi lihat ekspresi Juri tentang Rian". Ujar mamanya Rian. Memang sudah tugas Juri untuk menilai dan mengomentari para peserta Finalis Indonesian Idol Junior namun lagi-lagi harus hati-hati terhadap mental dan psikologis orang tersebut karena para peserta Finalis ajang ini adalah semuanya itu anak-anak, yang pastinya masih harus di  kedepankan sikap kehati-hatian terhadap anak-anak.

Dan siapakah yang akan lolos ke babak selanjutnya di antara para Finalis di panggung Spektakuler Indonesian Idol Junior yang di tayangkan tiap Sabtu ini Pukul 18.00 WIB di MNCTV. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar