REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


"It'is A Beutiful BUKAN CINTA BIASA" PENYANYI INGGRIS HEBOHKAN MUSIK INDONESIA

HUGH MAYNARD, Penyanyi asal Inggris
MEDIAELANGCOM.

Baru baru ini media sosial netizen di hebohkan oleh penyanyi sala Inggris ini Hugh Maynard yang mana penyanyi ini heboh menyanyikan lagu yang judulnya "BUKAN CINTA BIASA" yang sangat khas dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia yang tidak asing namanya yaitu Afgan.

Hugh Maynard sebelum menyanyikanny. yang bisa kita liat di www.youtube.com  di buka dengan kalimat kekagumannya dengan lagu yang di populerkan oleh Afgansyah Reza penyanyi papan atas Indonesia ini, "It'is A Beutiful Bukan Cinta Biasa"Ujarnya. setelah itu intro masuk lalu Hugh Maynard mempertunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu Afgan ini, tergolong cukup fasih suaranya ini bahkan tidak sedikit yang berkomentar katanya hugh maynard lebih bagus suaranya menurut yang saksikan videonya, sudah 121.327 Viewers di youtube, penyanyi Inggris ini menyanyikan lagu Indonesia. By Iwan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar