REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


IYETH BUSTAMI KAGUM DENGAN RIAN INDONESIAN IDOL JUNIOR


                                             
Rian Indonesian Idol Junior-saat penampilan Spektakuler










JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Finalis Indonesian Idol Junior Rian menyanyikan Lagu "Dekat Di Hati (RAN)" memukau seluruh penonton di Studio MNCTV, pasalnya Rian Tampil urutan ke 10 dari 11 Finalis Indonesian Idol Junior yang tersisa sampai minggu ini. 

Rian Napitupulu lagi-lagi berhasil merebut hati semua Dewan Juri, Khusunya Dewan Juri Tamu yang bernama Iyeth Bustami seorang penyanyi Pop Melayu berkebangsaan Indonesia yang sering  mengomentari sangat pedas untuk Para Finalis Indonesian Idol Junior.  Tapi kali ini Iyeth Bustami mengomentari lain untuk Rian, "Saya Kagum dengan suara kamu, vokal kamu sangat bulat, bahkan suara kamu sudah menyerupai standart Dewasa",Ujar Iyeth Bustami.

Memang tidak bisa di bantah suara finalis yang satu ini benar-benar membuat orang yang mendengarkannya terpukau dan salut untuk anak seusia muda ini sudah pandai bernyanyi, Artis seniorpun yang menjadi Dewan Juri yaitu Titi DJ mengatakan,"Kamu (Rian) salah satu yang terbaik disini (Spektakuler Indonesian Idol Junior)".ujarnya. Pada saat setelah penampilanpun dirinya masih diteriaki dukungan kepadanya oleh fansnya yang bernama FARIAN, sontak pada saat itu studiopun ramai meneriaki Yel-yel nama RIAN agar bisa lolos ke babak berikutnya. By Iwan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar