REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


RIAN FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR DATANG KE MAKAM MENDIANG PAPANYA


Dari sebelah kiri Mamanya, Rian Finalis Indonesian Idol Junior, Rivka Aidknya Rian.
Foto sedang megusap bersama pusara mendiang Papanya Rian
Rian Indonesian Idol Junior beserta Keluarganya menaburi Bunga di atas pusara mendiang Papanya
Kamis.25/12/2014. JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Rian Finalis Indonesian Idol Junior bersama mamanya dan adiknya Rivka serta Kakek Nenek dan sepupunya Rian melakukan Ziarah ke makam mendiang Papanya pada Hari Perayaan Natal 2014 (25/12/2014) di Pondok Kelapa Jakarta Timur. Hasil pantauan mediaelangcom Rian Finalis Indonesian Idol Junior datang tepat pukul 13.00 WIB  ke makam Papanya bersama keluarga besarnya Kakek Nenek dan sepupunya. 

Bersama dari kiri Neneknya, Mamanya, Rian, Rivka adiknya,sepupunya dan Kakeknya.
Foto bersama di makam mendiang Papanya Rian Indonesian Idol Junior
Ketika dikonfirmasi mediaelangcom Rian ziarah untuk mendoakan papanya, dan ketika wartwan mediaelangcom bertanya apakah ada yang kurang di Natal tahun ini, jawaban Rian, "Tidak ada yang kurang cuma natal kedua ini sudah tanpa papa itu aja, tapi aku ga boleh selalu bersedih karena aku harus tetap semangat menggapai cita-cita aku pertama khususnya di Indonesian Idol Junior, aku pastinya ingin membanggakan Papa dan semua keluarga aku".Ujar Rian. dan ketika di konfirmasi Ibundanya Rian Indonesia Idol Junior tentang Makna Natal tahun ini, beliau mengatakan, "Sebenanrnya sama saja Natal itu Damai Sejahtera supaya kita harus sabar, cuma memang ga ada Papanya itu yang beda, ini natal kedua tanpa papanya, biasanya ke gereja kami bareng, ngobrol bersama-sama, ya sekarang cuma bertiga", Sambil Berkaca-kaca Mata dari Mamanya Rian.

Dari pantauan mediaelangcom acara ziarah ke makam papanya Rian Indonesian Idol Junior hanya satu jam karena Rian segera kembali lagi ke karantina mengikuti latihan dan persiapan untuk tampil nanti haru sabtu di panggung Spektakuler Indonesian Idol Junior di MNCTV tiap hari sabtu jam 18.00 WIB. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar