REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


PERSAHABATAN "BAGAI KEPOMPONG" 4 COWOK FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR

FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR
TOPER RIAN JOJO ANDY 
Seusai Penampilan Spektakuler 3

JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Persahabatan Bagai Kepompong, mungkin inilah yang bisa di gambarkan bagaimana persahabatan mereka para finalis Indonesian Idol Junior khususny Toper,Rian,Jojo,Andy, 4 sisa Finalis cowok di panggung Spektakuler 3 ini. 

Tiap Minggu pasti ada saja yang harus tereliminasi jika tidak ada wildcard maka Finalis Indonesian Idol Junior tidak terselamatkan dan memang harus pulang, semakin melaju ke babak berikutnya Tantangan demi tantangan akan di uji kepada para Finalis, tentunya para Finalispun harus berhati-hati dan fokus terhadap tantangan lagu yang di berikan dan pastinya harus dilaluinya agar melaju ke bababak berikutnya. Tersisa 7 Finalis Perempuan dan 4 Finalis laki-laki.

merekapun tampak ceria, 4 cowok finalis Idol Junior memang mereka bersahabat sekali kedekatan mereka sangat diperhatikan awak media yang meliputnya, ketika dinyatakan tidak ada yang keluar minggu ini tersontak merekapun terkejut dan gembira, lalu mereka finalis cowok mengambil posisi tempat duduk berjajar 4 yaitu dari sebelah kiri TOPER,RIAN,JOJO,ANDY, ketika awak media mengambil gambar tampak keempat wajah mereka senang dan gembira, gambaran persahabatan yang patut diacungkan jempol.

JOJO DAN RIAN
saat mendengarkan hasil hasil SMS
Walupun Beratnya saingan diantara mereka tetap akan ada rasa persahabatan yang selalu diikuti dengan kekompakkan yang profesional, "Semua pasti berat,dari 11 orang finalis berat semua".ujar Rian. Serta Jojopun Finalis Indonesian Idol Junior  mengatakan "Kami menganggap semua finalis seperti keluarga, dan juga semua saingan berat, karena mereka suaranya berciri khas"ujar Jojo. Memang mereka semua para finalis Indonesian Idol Junior walaupun saingan mereka seperti keluarganya sendiri dan inilah yang di bilang persahabatan sejati. By Iwan
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar