REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


KETUA UMUM DA'I ASWAJA INDONESIA KE KANTOR GUBERNUR DKI JAKARTA

Ketua Umum Da'i Aswaja Indonesia Muhammad Ferdian bersama Asisten Gubernur DKI Bidang Kesejahteraan Masyarakat sedang memberikan CV Ormasnya

Senin,22/12/2014 JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Ketua Umum Ormas Da'i Aswaja Indonesia senin beraudience kepada Gubernur DKI Jakarta, namun karena Gubernur DKI Jakarta tidak bisa hadir dikarenakan sedang berada di luar Kota NTT bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dapat diterimanya oleh Jajaran lingkungan di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Umum Muhammad Ferdian di dampingin Sekjen Da'i Aswaja Indonesia beserta pengurus jajarannya memang respon terhadap pemerintahan daerah DKI Jakarta yaitu Gubernur Ahok panggilan akrabnya, memang Ormas Da'i Aswaja Indonesia ini sangat banyak sekali Rutinitas sosial kemasyrakatannya khususnya untuk Da'i Aswaja Indonesia Daerah DKI Jakarta, hadir pula pengurus-pengurus dari tingkat Kotamadya.

 
Jajaran Pengurus Pusat Da'i Aswaja Indonesia dan Asisten Gubernur DKI Jakarta beserta jajarannya.


Ketua Umum Da'i Aswaja Indonesia Muhammad Ferdian menegaskan dalam waktu dekat ini Da'i Aswaja Indonesia Provinsi DKI Jakarta akan menggelar kegiatan Sosial, makanya para pengurus Pusat bersambang ke kantor Gubernur DKI Jakarta sekalian bersilaturahmi, bahwasanya Ormas ini bukan Islam Radikal seperti yang diketahui oleh masyarakat luas. Dan dalam waktu dekat juga insya Allah Ketua Umum Da'i Aswaja Indonesia akan bersilaturahmi dengan Tokoh-tokoh Nasional baik dari kalangan muslim ataupun non muslim demi membangun Bangsa dan Negara ini. Ujar Ketum nantinya kita akan bertemu denga Hary Tanoe Soedibyo Pemilik Bisnis MNC itu."Dalam waktu dekat ini insya Allah sedang dijadwalkan oleh tim kami."ujarnya. By Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar