REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


TOPER FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR LOLOS "TUHAN MASIH MEMBERIKAN JALANKU"

Finalis Idol Junior TOPER
 Jakarta, 09/12/2014

TOPER itulah nama Finalis Indonesian Idol Junior yang mana suaranya sangat khas dan terbilang cukup matang. yang satu ini adalah finalis yang berdarah Batak dengan kemampuan menyanyinya yang sangat power. Ada yang menarik disini ternyata Toper berasal dari Boyband Junior juga loh dulunya yang bernama "Moreboys" tapi ujar Toper ke Wartawan Mediaelangcom mengaku sudah jarang untuk bertemu dengan teman-teman Moreboys, karena kesibukkannya masing-masing, ujar Toper.

Sangat jarang sekali Toper mendapat catatan khusus dari Juri Indonesian Idol Junior pada waktu setelah pentas menyanyikan lagu di panggung Spektakuler Idol Junior. Namun siapa sangka Finalis yang satu ini agak mudah mendapat VOTE yang belum aman atau masuk dalam kategori belum aman, distulah Toper selalu dag dig dug jantungnya berdebar mendengar detik-detik untuk lolos ke babak selanjutnya, disitulah Toper merasa sedih harus dapat kategori belum aman. 

Tapi Finalis inipun kemujurannya sangat tampak lagi-lagi TOPER idol junior lolos ke babak selanjutnya , "Aku sangat bersyukur Karena DIA Tuhan masih memberikan jalanku".Ujar Toper. Semagat dan Motivasi Toper adalah pengaruh dan dukungannya sangat penuh dari Papa dan Mamanya yang All Out untuk mendukung Toper menjadi juara Indonesia Idol Junior. Apapun nantinya lagu yang akan di berikan oleh Juri akan Siap di nyanyikan, ujaranya. By Iwan-koko


Tidak ada komentar:

Posting Komentar