REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


11 FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR DI TANTANG MENYANYIKAN LAGU DANGDUT

11 FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR HARI INI DANGDUT

JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Setelah melewati persaingan yang sangat ketat pada minggu kemarin, 11 Kontestan Indonesian Idol Junior berhasil melaju ke babak "Spektakuler 3". Mereka adalah Rian,Andy,Jojo,Maria,Cyra,Vitara,Baila,Abby,Tere,Tiara dan Toper. Pada babak sebelumnya. Melitha harus pulang terlebih dahulu setelah mendapat sms dukungan terendah. Meskipun para juri memberikan pujian dan mengatakan dia layak untuk masuk ke dalam tiga besar.

11 Junior siap menunjukkan bakat kemampuan terbaik mereka di babak "Spektakuler 3" yang tadi sabtu 13 Desember 2014 malam ini disiarkan langsung dari studio 3 MNCTV.

Pada babak spektakuler 3 tadi mereka semua di tantang untuk menyanyikan lagu bertema dangdut selain itu pada malam tadi Indonesian Idol Junior kedatangan Juri Tamu Ikke Nurjanah dan Iyeth Bustami. Mereka secara khusus diundang untuk memberikan masukkan kepada para junior ketika menyanyikan lagu dangdut.

Lagu yang yang tadi di nyanyika oleh para Finalis Indonesian Idol Junior:
1. Laguku (Achmad Albar)-TOPER
2. Cindai ( Siti Nurhaliza )-MARIA
3.Lets Have Fun Together (Ridho Rhoma)- BAILA
4.Terajana (Rhoma Irama)-RIAN
5.Laila Canggung (Iyeth Bustami)-TERE
6.Muara Kasih Bunda (Erie Susani)-ABBY
7.Keramat (Rhoma Irama)-ANDI
8.Kereta Malam (Rhoma Irama)-CYRA
9.Cuma Kamu (Rhoma Irama)-TIARA
10.Laksamana Raja di Laut (Iyeth Bustami)-JOJO
11.Boneka India (Elia Kadam)-VITARA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar