REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


"TERAJANA" MERDUNYA SUARA RIAN FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR

RIAN FINALIS INDONESIAN IDOL JUNIOR 
Menyanyikan Lagu Dangdut "Terajana"
 JAKARTA-MEDIAELANGCOM

Sabtu malam Minggu (13/12/14) di studio 3 MNCTV, Indonesia digoyang oleh lagu Dangdut karya musisi-musisi ternama antara lain lagunya H. Rhoma Irama yang di nyanyikan oleh para peserta Finalis Indonesia Idol Junior.

Salah Satu lagu Rhoma Irama yang berjudul TERAJANA yang sudah tidak asing lagi lagu ini dipopulerkannya, kini di nyanyikan oleh Rian Finalis Indonesian Idol Junior dengan sangat memukau Merdu suaranya serta  membuat setiap orang yang mendengar dan menyaksikannya pasti ikut bergoyang. Penonton di studio juga di rumahpun pastinya ikut bergoyang mendengarkan Finalis yang satu ini, memang banyak yang tidak sangka ketika Rian menyanyikan Lagu dangdut ini dengan Baik dan memukau, karena seperti biasanya Rian selalu mebawakan lagu Pop ataupun RnB namun sangat tidak disangka Rian Finalis Indonesian Idol Junior ketika di tantang Dewan Juri Minggu lalu untuk membawakan lagu yang bertemakan Dangdut, ternyata Pernyataan Rian Finalis Idol Junior ketika itu, tidak main-main dan inilah dibuktikan kelihaiannya membawakan setiap lagu apapun itu Genrenya, 

Setelah penampilannya, lagi lagi Dewan Juri memberikan kesalutannya pada finalis yang satu ini apapun lagunya ia bawakan dengan sangat bagus dan kontrol sekali nadanya. Terbukti Komentar IKKE NURJANAH sebagai Juri Tamu yang diundang khusus oleh MNCTV,"Style kamu Cik dan Apik, Stylenya Cik Banget deh, menyanyikannya dengan rapi kontrol nadanya bagus, tetap bisa ngontrol nada tinggi, Buat aku Kamu (Rian) Cik dan Apik" Ujarnya serta komentator Iyeth Bustomi, juga sebagai Juri Tamu "Terajana inikan lagu dangdut yah kamu jadinya nyanyinya dangdut RnB ....... (huuuuu disorakkan penonton), Gak Tunggu dulu Tapi dia (Rian) Nyanyinya Bagus, yang saya komplain hanya lagu dangdut daya gak denger nyanyinya cengkoknya kaya RnB gitu, cuman dari peserta awal sampai sekarang  baru dia (Rian) yang bagus, penghayatan dan atur nafas sudah bagus pertahankan, Luar Biasa. Ujar Iyeth Bustomi. 

Memang suara finalis yang satu ini (Rian) sangat berkarakter yang tidak bisa dilupakan orang, ungkap salah satu Dewan Juri Indonesian Idol Junior. Apapun lagunya Rian berhasil memberikan yang terbaik pada semua orang yang menyasikannya terutama untuk mendiang Papanya lalu Mamanya,Adiknya, Farian Family Rian, serta para fansnya yang sudah mendukung Rian. Memang ajang ini sangat berbeda dari pada yang lain setiap peserta mempunyai ciri pada saat bernyanyi dan pastinya ajang ini sangat profesional murni menampilkan bakat para finalisnya. By IWAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar