REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


4 TOP BEST INDONESIAN IDOL JUNIOR PREDIKSI VAVEL

VAVEL IDOL JUNIOR
Jakarta, 3/12/2014

Vavel adalah finalis Indonesian Idol Junior di Jakarta, dan tadi Tim Pers MediaElang.com mewawancarainya via Telepon langsung dari daerah BATAM dikala itu di hubunginya pada waktu jam 8 malam dari Jakarta.

Di kala itu Vavel di konfirmasi oleh Wartawan MediaElang.com tentang keinginannya bertemu oleh Presiden Republik Indonesia yaitu Joko Widodo karena Vavel sangat mengidolakannya dan menjadikan Jokowi Inspirasi Vavel agar kelak seperti Jokowi, di samping itu Vavel mempunyai kegiatan padat juga setelah keluar dari Indonesian Idol Junior ketika itu Vavel keluar setelah menyanyikan Lagu Melayu Selayang Pandang, karena minimnya Vote untuk Vavel tapi keluarnya Vavel tidak melunturkan semangatnya akan mimpi menjadi Penyanyi yang terkenal kelak di Indonesia nantinya.

Kegiatan Vavel kali ini adalah banyak berlatih Vokal dan banyak mengikuti perlombaan Nyanyi Tingkat daerah maupun Nasional dan Vavel ketika ditanya wartawan, apakah Vavel ingin mencoba lagi kelak Indonesian Idol Junior 2 ?, Jawaban yang Singkat "mau dan masih semangat untuk ikut", ujarnya..

Oh iya ada loh teman-teman penyanyi Favoritnya Vavel yaitu Celine Dion dan Nikita Willy, itu artis favorit Vavel. Dan ketika ditanyai soal siapa Prediksi jagoan Vavel di Indonesian Idol Junior ini Prediksi 4 BesaR TOP Indonesian Idol Junior

1. RIAN
2. TOPER
3. ABBY
4. TERRE


itulah Prediksi Vavel dan jagoannya di Indonesian Idol Junior akankah Prediksi ini benar !! saksikan saja Indonesian Idol Junior Tiap hari sabtu di MNCTV. dan katanya lagi temen dekat Vavel adalah Morie sama Terre pada waktu di karantina. Dan terakhir ini pesan Vavel buat teman-teman Finalis Indonesia Idol Junior<"SEMANGAT SEMOGA MENJADI THE FIRST INDONESIAN IDOL JUNIOR"Ujarnya. By Koko-Dava-Iwan

2 komentar: