REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


TRISTAN ALIF NAUFAL


Jakarta, 04/12/2014
Tristan Alif Naufal , salah satu pesepak bola cilik yang telah membuat decak kagum jajaran pengurus salah satu club bergengsi liga belanda yaitu Ajax Amsterdam. Kini akan kembali menambah ilmunya di negeri kincir angin tersebut.

Disela aktivitasnya yang menerima panggilan dari salah salu anggotan DPR-RI di jakarta tadi sore dalam rangka pertandingan pertandingan persahabatan antara anggota DPR-RI melawan Pelatih Nasional Indonesia. Tristanpun sempat kami wawancara.

Dalam perbincangannya , Tristan pada awal tahun depan nanti akan kembali menuju negeri Belanda untuk training Camp di Ajax Amsterdam. kurang lebih selama tiga bulan tristan akan menimba ilmunya di negeri yang terkenal dengan permainan Total Footballnya tersebut.

Ditanya soal pendidikannya saat ini dia ( Tristan ), masih sekolah formal dan belum berencana untuk Home Schooling. karena menurut dia selagi waktu untuk sekolah bisa dibagi dengan aktivitasnya ( bermain sepak bola ) dia akan tetap mengutamakan pendidikan. ujarnya sesaat sebelum pertandingan di mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar