REDAKSI MEDIAELANGCOM

PENASEHAT :Bambang Setiawan,SH,SpN, KH.Ubaidillah Abdul Jalil.MA, DR.Timbul Sinaga, M.Hum, Lukman Sinaga, Marthin Egeten. PEMIMPIN UMUM: Yohannes. PEMIMPIN REDAKSI/PENANGGUNGJAWAB : Iwan Ari Kurnia. DEWAN REDAKSI :Muhammad Syuhada, Amir Fadillah, Mulyanto, Drs.Muksin. REDAKTUR PELAKSANA :Muhammad Ajianto, Imam Yusuf Ibrahim. REDAKTUR :Handy Faysal, Marulloh, Zainal Abidin. KORDINATOR LIPUTAN :Dhava Syuhada, Ibnu Rofiq. OFFICE: Ruko Cikarang Commercial Center Blok A.19 JL. Cikarang Cibarusah (Depan pintu TOL Cikarang Barat) Bekasi.
Telp.021 84901980 Hp.0819 0534 1578-PEMRED Email : dmciwandmc@yahoo.co.id


LEMBAGA KEMANDIRIAN TEKNOLOGI SIAP MEMBAWA INDONESIA LEBIH MANDIRI MELALUI PEMANFAATAN TEKNOLOGI

Ketua Umum LKT, Ir. Timbul Sinaga
Jakarta 5/12/2014,

Berdirinya Lembaga Kemandirian Teknologi (LKT) yang di dorong oleh lembaga Perhimpunan Ahli Tehnik Indonesia (PATI), serta di ketuai oleh Bapak Ir. Timbul Sinaga ini, bermaksud untuk membantu Pemerintah  Republik Indonesia dalam pemanfaatan Teknologi untuk permasalahan-permasalahan yang di hadapi oleh bangsa khusunya di bidang Teknologi, melalui pemanfaatan teknologi anak bangsa bisa membawa kemandirian bangsa kita ini lebih sejahtera dan Indonesia Bisa lebih maju dan Hebat.

LKT ini juga bertujuan untuk "Mengidentifikasi Teknologi-teknologi yang di produksi oleh Nasional serta juga pengkajian terhadap manfaatnya dan nilai ekonomisnya", Ujar Bapak Timbul Sinaga.

Lembaga Kemandirian Teknologi ini adalah independent sibawah naungan PATI, LKT inipun baru di bentuk 3 Divisi utama yaitu, Bidang Pangan, Bidang Energi serta Bidang obat-obatan, serta tidak menutup kemungkinan akan di bentuk divisi-divisi baru di LKT ini.

Tidak lama setelah berdirinya lembaga LKT ini dilakukanlah Rapat-rapat membahas tentang progam Prioritas LKT ini, keangotaan atau pengurusnya disini LKT terhimpun dari berbagai kalangan antara lain dari pengurus PATI, dari ORMAS dan PENGUSAHA. Nantinya LKT ini akan mengkaji Teknoilogi-teknologi anak bangsa yang bisa di sinergikan ke Pangan,Energi serta Obat-obatan baru setelah itu akan di Promosikan ke Pemerintah Insonesia. Tujuan utamnya adalah membawa Indonesia ke Kemandirian lewat Teknologi agar lebih maju dan Indonesia Hebat. By IWAN
 

1 komentar:

  1. salam,ada informasi bahwa akan di kumpulkan pengusaha menengah untuk di berikan bantuan pendanaan dan pengembangannya,khususnya bidang pupuk organik,,dan di kumpulkan di gedung pertanian jakarta,apakah info tersebut benar?trimakasih

    BalasHapus